brownise

2.8K 78 0
                                    

~brownise~

~brownise~

"aku!, kok aku sayang!" tanya nugie.

lana bangun dari duduknya dan ia membuka laci mengambil bukti-bukti untuk diperlihatkan kenugie. ia duduk lagi disamping nugie dan meletakkan bukti-buktinya.

"ini.. gue minta lu jelasin dengan jujur kali ini" ucap lana.

"apa maksut kamu!" tanya nugie bingung. lana menyuruh nugie membuka aplopnya. "buka aja itu" jawab lana.

nugie membuka aplopnya dan mengeluarkan lembar-lembaran foto dia dengan wanita. "aku.." nugie menundukan kepalanya. ia merasa bersalah kepada gadis didepannya. "maaf! aku pacaran sama claudia" ucap nugie.

lana menarik nafas. "yaudah lah udah kejadian, kita putus" balas lana.

"kamu becandakan sayang!" tanya nugie kaget mendengar ucapan lana. "sayangnya gue serius" balas lana cepat.

nugie mengambil kedua tangan lana. "aku jelasin semuanya ya! tapi jangan putus" ucap nugie.

*flashback*

"nugie! aku mau jawab, nggak perlu kamu sampai ngelakuin itu ke kak lana, kita pacaran ya" ucap claudia.

nugie senang mendengar ucapan claudia. tapi ia bingung, ia masih pacaran sama lana dan ia merasakan cinta untuk lana. tapi ia juga sayang sama claudia. " apa gue coba dulu ya pacaran sama claudia, nggak ada salahnya juga dan nggak ada yang tau juga, lana juga akhir-akhir ini sibuk jadi aman " pikir nugie.

"yaudah kita pacaran, tapu cukup lu sama gue aja ya yang tau, orang lain nggak perlu tau" jelas nugie. claudia mengangguk.

*flashback end*

lana manggut-manggut mendengarkan penjelasan nugie. "yaudah lah kelakuan anak kecil, tapi tetap kita putus, karena lu masih bimbang, jadi gue yang ngalah" ucap lana.

nugie menggelengkan kepalanya tanda tidak setujuh dengan jawaban lana.

"kita temenan aja, buat apa kita pacaran, kalau diantara kita ada yang belum siap untuk menjaga kesetiaan, kepercayaan dan menjaga diri. gue jadi inget waktu itu lu bilang mau nikah sama gue, tapi cuman sebulanan ini gue nggak ada aja udah selingkuh" jelas lana.

"aku janji nggak ngulangin lagi" ucap nugie. kali ini lana yang menggelengkan kepalanya.

" jangan janji sama gue bila akhirnya nol besar, gue rasa udah cukup sampai disini" balas lana.

nugie mengusap wajahnya. ia merasa cowok terbodoh tidak menjaga janjinya.

"yaudah temenan" ucap nugie.

cup

nugie mengecup bibir lana. "jalan yuk!" ajak nugie. "nggak bisa, gue ada janji sama temen smp gue" balas lana. nugie menunjukan wajah kecewa.

"baru gue tolak gitu aja udah kasih tampang gitu, coba lu diposisi gue" ucap lana. "maaf" balas nugie memeluk lana. lana hanya menganggukan kepalanya.

maaf lama posnya kerjaan numpuk, terus part ini juga ilang kemarinnya jadi kesel,hehee

jangan lupa vote and comen. ohh ya aku mau edit yang part awal smpe brapa tuh yang nggak ada tanda kutipnya dulu jagan lupa nnti divote dan comen ya :)

Makasih :))

browniseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang