Secretary Min✔
"Yoongi, antarkan berkas ini ke bagian kearsipan, suruh mereka menyusun ulang berkas yang kemarin di antarkan."
"Tapi tuan, berkas itu sudah-"
"Kerjakan apa yang aku suruh, Yoon"
Yoongi menghela napas pasrah, pergi melaksanakan perintah Taehyung.
Min Yoongi bukanlah tipe orang yang penyabar, tapi mau tidak mau Yoongi harus ekstra sabar menghadapi seorang Kim Taehyung.
Memikirkan Taehyung, Yoongi teringat akan sahabat masa SMP nya, cinta pertamanya.
Namja tampan yang konyol, tingkah lakunya selalu membuat Yoongi tertawa.
Namja yang mengenalkan pada Yoongi apa itu cinta dan membuat Yoongi mengenal apa itu patah hati ketika namja itu pergi.
Tetapi Yoongi lupa, Yoongi lupa siapa namanya. Yang Yoongi ingat hanyalah kebersamaan mereka dan kepergian namja itu dikarenakan pekerjaan ayahnya.
Yoongi ingat kalau namja itu menyebut dirinya sebagai V, tak ada yang tahu nama asli namja itu.
Yoongi juga tak bisa mengingat wajahnya dengan jelas karena Yoongi pernah kehilangan separuh ingatannya saat ia kecelakaan beberapa tahun yang lalu.
Entah kenapa, Yoongi merasa Taehyung mirip dengan namja itu.
Yoongi menggelengkan kepalanya, menepis pemikiran konyol itu.
'Mana mungkin Taehyung itu dia, Dia pasti akan memperlakukanku dengan baik tidak seperti Taehyung' batin Yoongi.
Yoongi baru saja mau masuk ke dalam lift, terdengar suara yang memanggil namanya.
"Yoongi-ya!"
Yoongi menoleh ke arah suara itu, melihat Seokjin berlari kearahnya.
Yoongi menekan tombol di lift itu agar tidak menutup pintunya, Seokjin segera menyusul Yoongi masuk.
"Suaramu memekakkan telingaku," Seokjin menyeringai, terlampau hapal dengan sikap jutek Yoongi.
"Hm, besok jadi kan?" Yoongi mengernyit.
"Apa?"
"Yak! bagaimana kau bisa melupakannya? kau berjanji akan jalan bersamaku, besok!" Yoongi menutup telinganya sebelum gendang telinganya benar-benar pecah.
"Hmm, jadi" amarah Seokjin mereda, ia kembali menjadi Seokjin yang anggun.
"Malam nanti, four idiots itu akan kumpul di club biasa."
"Hah?"
"Jangan bilang kau melupakan sahabat-sahabatmu sendiri, Yoon"
"Ya, aku tahu."
Tentu saja Yoongi mengerti maksud Seokjin.
Itu berarti akan ada Namjoon, Jimin, Ho Seok, dan...
"Jungkook?!"
Sekarang giliran Seokjin yang terkejut dengan ucapan Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretary Min✔
FanfictionTentang Yoongi yang mesti banyak istighfar kalo udah ngadepin Bos nya.