"What's wrong?"
"Are you sure you want to hit down your parent's corporation?"
"Of course, aku sudah lama menunggu waktu yang tepat untuk menggunakan sahamku."
"Okay...how about your brother?"
"Just do your job, sisanya adalah tugasku."
《♥》
Tadinya Yoongi akan langsung pulang saja setelah menyelesaikan pekerjaannya, tapi Taehyung menelponnya dan memintanya untuk menghadiri makan malam dengan keluarga Kim.
Yoongi jadi gugup, gimana gak gugup....baru sehari pacaran udah mo dikenalin sama calon mertua
Mereka kini dalam perjalanan menuju mansion kediaman kediaman keluarga Kim, Taehyung tersenyum saat melirik Yoongi yang terlihat begitu gelisah. Satu tangannya mengemudikan kemudi mobil, satu lagi ia gunakan untuk menggenggam tangan Yoongi, mengusap tangan pucat itu dengan lembut.
"Jangan gugup baby, keluargaku bukan kanibal kok. Kau pasti bisa akrab dengan mereka, seperti kau akrab dengan Sana." Ucap Taehyung, berusaha mengurangi kegugupan Yoongi.
"Bagaimana jika mereka tidak menyukaiku, Taehyung-ssi.." ujar Yoongi lirih, Taehyung memutar bola matanya jengah.
"Kau sudah bekerja denganku selama 1 tahun Yoongi, berhentilah memanggilku dengan formal, lagipula sekarang aku kekasihmu." Tukas Taehyung. Mobil mereka mulai memasuki kawasan kediaman keluarga Kim yang begitu luas, Taehyung memarkirkan mobilnya di parkiran dekat air mancur depan mansionnya.
Taehyung mengernyit saat melihat ada beberapa mobil yang tak ia kenali,
"Ramai sekali, apa sedang ada acara di rumahmu Tae?" Taehyung mengangkat bahunya, saat ia baru saja akan keluar dari mobil, tangan Yoongi menahannya. Yoongi menunduk, tangannya mencengkeram jas Taehyung dengan kuat.
"A-aku takut.." Taehyung gemas, tertawa sembaru mengusak rambut Yoongi.
"Apa yang kau takutkan? Sudah kubilang mereka bukan kanibal." Ujar Taehyung menenangkan.
"Bagaimana jika mereka tak menyetujui hubungan kita?" Taehyung terdiam, berpikir sejenak lalu tersenyum, mencoba berpikir positif.
"Mereka akan menyukaimu sayang," Taehyung mencium bibir tipis Yoongi sekilas lalu keluar dari mobil diikuti oleh Yoongi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretary Min✔
FanfictionTentang Yoongi yang mesti banyak istighfar kalo udah ngadepin Bos nya.