Enjoy this story~
Secretary Min✔
Hari libur adalah hal yang sangat Yoongi syukuri karena di hari libur ia terbebas dari Taehyung.
Yoongi keluar dari apartemennya, segera memasuki area parkiran dan masuk ke dalam mobilnya.
Yoongi menjalankan mobilnya ke tempat tujuan, memasang earphone nya lalu menelpon Seokjin.
"Halo, Yoon.."
"Sudah sampai, hyung?"
"Hm..Yoon, maaf hari ini aku tidak bisa pergi bersamamu karena mendadak harus ke Incheon. Ada urusan penting,"
"Hm baiklah, tak apa, kau hati-hati disana."
"Maaf ya Yoon, sampai nanti."
Panggilan diputus sepihak oleh Yoongi.
Yoongi menepikan mobilnya dan membeli air mineral di Mini Market.
Saat Yoongi akan menghidupkan mobilnya, mobil itu tiba-tiba mogok.
Yoongi mendengus kesal, membanting pintu mobilnya.
Hari ini ia sungguh kesal, padahal hari ini ia berencana menyenangkan diri, melupakan sikap menyebalkan Tae-
"Yoongi?"
Yoongi menoleh,
Sialan!
Dari berjuta-juta orang yang hidup di planet ini.
Kenapa Yoongi harus bertemu dengan orang ini?!
"Tuan Kim.." Yoongi memaksakan senyumnya, ia harus tetap sopan di depan bosnya bukan?
Taehyung berjalan ke arah Yoongi.
"Ck, apa susahnya memanggilku Taehyung?"
"Itu tidak sopan, Tuan Kim."
"Kita sedang tidak di kantor, Yoon."
"Baiklah, Taehyung-ssi." Taehyung mendecak kesal.
"Terserah kau saja, omong-omong sedang apa kau disini?" Taehyung menatap Yoongi dengan detail, Yoongi terlihat rapi dan manis.
"Apa kau baru saja...kencan?" Nada Taehyung terdengar aneh saat mengucapkan kencan.
"Tidak, tadinya aku hanya ingin jalan-jalan, tapi mobilku tiba-tiba mogok" Yoongi menunduk, merapikan lengan kemejanya.
Yoongi tidak sadar, Taehyung tersenyum saat mendengar fakta bahwa Yoongi tidak berkencan.
"Kalau begitu..mau jalan denganku? Kebetulan aku juga ingin jalan-jalan." Tawar Taehyung.
Apa telinga Yoongi bermasalah?
Barusan ia mendengar Taehyung mengajaknya kencan.
Yang benar saja, Taehyung adalah bos nya di kantor.
"Yoongi?" Suara Taehyung kembali terdengar.
"Apakah tidak apa-apa?" tanya Yoongi ragu.
Taehyung tertawa, membuat Yoongi terpana sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretary Min✔
FanfictionTentang Yoongi yang mesti banyak istighfar kalo udah ngadepin Bos nya.