Bagi Taehyung, neraka bukanlah saat ia kehilangan seluruh harta dan fasilitasnya, Tapi saat kehilangan Yoongi.
Karena Taehyung kehilangan dirinya, yang bodohnya terbawa oleh pemuda manis itu.
Ini genap satu tahun kepergian Yoongi, Taehyung sama sekali tak bisa menemukannya. Tolong jangan tanya apa saja usaha Taehyung untuk mencari Yoongi, ia sudah melakukan segalanya.
Kini Kim Corporation sedang dalam masa jayanya berkat Taehyung, ia bekerja 24 jam nonstop untuk itu. Karena dulu saat Taehyung kabur dari rumah, Kim Corporatin mengalami penurunan yang sangat drastis dan ekonomi perusahaan yang terancam dan sekarang Taehyung berhasil memperbaikinya.
Mr. Kim juga sudah sehat dan lebih memilih menghabiskan waktu di rumah bersama sang istri dan anak bungsu mereka.
Siang itu Taehyung baru saja selesai meeting dengan klien baru,
" senang bekerja sama dengan anda, Taehyung-ssi " Shindong, Presdir Shin Electronic itu berjabat tangan dengannya. Pria berusia 57 tahun itu tersenyum ramah.
" kelihatannya anda masih sendiri, Taehyung-ssi " Taehyung tersenyum tipis, membenarkan kancing lengan bajunya.
" kalau anda berkenan, anda boleh saya kenalkan dengan putri saya, Siyeon akan- "
" tidak perlu Shindong-ssi, aku memiliki kekasih, hanya saja dia sedang pergi untuk sementara waktu, saat waktunya tiba, dia pasti akan kembali padaku " Shindong tersenyum, mengangguk paham.
" baiklah, saya permisi, selamat siang " setelah Shindong keluar dari ruangannya, Taehyung menatap keluar jendela lalu tersenyum tipis.
🌸🌸🌸
" menjomblo lagi~ menjomblo lagi~ GGKJ, Ganteng Ganteng Kok Jomblo~ "senandungan Sana yang biasanya sungguh membuatnya makin badmood kini hanya jadi angin lewat.
" kau menyindir semua orang di ruangan ini, Kim " sindir Jungkook yang kebetulan siang itu ada urusan dengan Taehyung.
Sana melotot, mengabaikan karakter game nya yang tertembak akibat ia lengah.
" aku single bukan jomblo, memangnya kamu " Jungkook hanya merotasi bola matanya malas.
Jika ada yang bingung kapan Taehyung dan Jungkook akrab.. Mereka akrab setelah Yoongi menghilang begitu saja, mereka berdua adalah orang yang paling heboh dan akhirnya bekerja sama untuk mencari Yoongi meski hasilnya nihil.
Bosan melihat kakaknya yang sedari tadi berdiri sambil melamun melihat keluar jendela,
Sana mau duduk di kursi kakaknya, karena baginya kursi kakaknya itu enak bisa di putar-putar.
Sana dengan santainya menjatuhkan bokongnya dan...
BREG
mulus jatuh di lantai, Sana memekik sambil melirik Taehyung kesal. Pemuda itu malah duduk sambil melihat handphone nya.
Dan tawa Jungkook meledak.
SKIP
setelah pertengkaran kedua bocah tua bangka barusan, Taehyung mendapat telepon dari ayahnya, mengajaknya makan siang bersama dan Taehyung mengiyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretary Min✔
FanfictionTentang Yoongi yang mesti banyak istighfar kalo udah ngadepin Bos nya.