Chapter 17

4.3K 457 81
                                    

Masi lanjut hehe :v










































Di kamar yang bernuansa hitam putih itu, sinar matahari menerobos masuk di celah gorden yang sedikit terbuka. Dentingan jarum jam yang kini menuju pukul tujuh itu begitu membosankan.

Hal itu tampaknya mengusik sang penghuni kamar,

Yoongi terbangun akibat sinar matahari yang seenaknya menerobos masuk dan mengganggu tidurnya.

Padahal ia ingin
bangun siang, pikirnya.

Baru saja Yoongi akan kembali tidur, tiba-tiba ia mendudukkan diri. Ia cengo saat menyadari kini dirinya hanya sendirian di kasurnya.

Yoongi kembali mengingat kejadian tadi malam, dimana ia telah menuntaskan rasa rindunya pada V, yang ternyata adalah orang yang sama dengan Kim Taehyung. Ia dan Taehyung telah sepakat untuk membangun hubungan baru, tanpa adanya kebohongan antara mereka lagi.




Yoongi berjalan ke kamar mandi untuk mencuci muka dan ia keluar dari kamarnya yang membosankan itu.

Kaki rampingnya yang mirip dengan bentuk kaki personil-personil SNSD itu melangkah ke ruang makan dekat dapur,

Bibirnya terangkat membentuk sebuah senyuman manis ketika melihat seorang pemuda jangkung sedang duduk di kursi meja makannya. Ia tampak menyantap roti panggang dengan asyiknya.











Ketukan jari Yoongi pada meja membuat pemuda itu menyadari kehadiran Yoongi, pemuda itu mendongak dan tersenyum melihat Yoongi.

"Pagi sayang,"


Ucapan yang keluar dari bibir pemuda itu adalah salah satu alasan kenapa jantung Yoongi bekerja lebih ekstra pagi ini, ditambah lagi dengan senyum kotak khas pemuda itu. Astaga tolong ajari Yoongi cara untuk bernapas.




"Pagi Taehyung-ah"



Yoongi pun memilih untuk duduk di seberang Taehyung,

"Aku lapar hehe, tadi aku juga membuatkanmu sandwich dan susu." Taehyung menunjuk sepiring sandwich dan segelas susu di depan Yoongi, Yoongi hanya membalasnya dengan senyuman tipis.

Sebenarnya Yoongi ragu dengan kemampuan memasak Taehyung karena V dulu orang yang paling tak bisa memasak setelah Jungkook.

Yoongi tak ingin mengecewakan, ia pun memakan sandwich buatan Taehyung dan ia kagum, kemampuan Taehyung sepertinya menjadi baik.

"Kau banyak berubah setelah pergi, bahkan kau sudah bisa memasak dengan baik." Ujar Yoongi setelah memakan sandwichnya, ia juga dapat melihat roti yang dipanggang Taehyung terpanggang sempurna.

Taehyung terkekeh dan mengacungkan jempolnya,

"Tentu saja, aku kan yang terbaik."

Saat Yoongi meminum susu buatan Taehyung, baru sekali teguk, ia langsung menyemburkan susu itu.

Dan saat itu juga Yoongi menyesal telah memuji Taehyung untuk kemampuan memasaknya yang semakin baik.

" Tae, bubuk mana yang kau gunakan untuk membuat susu ini? " tanya Yoongi, Taehyung terlihat berpikir sebentar.

"Ah, aku menemukan sebuah kotak berisi bubuk susu di dekat rak bumbu dapur." Yoongi menatap Taehyung datar.























































Secretary Min✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang