Entah bagaimana dan kenapa,
Sana menjadi dekat dengan Yoongi.
Aneh bukan, jika Yoongi yang awalnya tidak suka keributan, kini menjadi dekat dengan gadis overactive itu?
Mau bagaimana lagi, Yoongi juga sudah menganggapnya sebagai adik sendiri.
Sana juga sering kali menemani Yoongi bekerja di ruangannya.
Yoongi juga sudah tak ingin menyangkal perasaannya,
Ia kira awalnya ia hanya terbiasa bekerja dengan Taehyung tapi, akhir-akhir ini Yoongi merasa perasaannya mulai tak wajar.
Jantungnya berdetak cepat hanya dengan perhatian kecil Taehyung padanya.
Dan Yoongi sangat berharap ia tak menaruh hati pada orang yang salah lagi.
Tentu saja, Yoongi tahu diri, dia tak berarti apa-apa untuk Kim Taehyung.
"Yoon? Kau baik-baik saja?" Tanya Sana, khawatir melihat Yoongi melamun sedari tadi.
Yoongi menoleh lalu menggeleng pelan.
"I'm fine," ujar Yoongi
Sana menyerahkan segelas kopi yang ia beli dari tadi,
"Kopi akan membantu menghilangkan beban pikiranmu," Yoongi tersenyum, menyeruput kopi yang Sana berikan.
"Terima kasih,"
"Tak masalah, aku ingin sekali punya kakak sepertimu. Tidak seperti Alien bodoh itu," Yoongi tertawa saat mendengar gerutuan Sana.
Adik macam apa yang suka menjelek-jelekan kakaknya sendiri.
"Kak, apa kau menyukai Taehyung?" Yoongi tersedak, membuat Sana buru-buru memberikan air mineralnya.
Yoongi meminum air mineral itu lalu mengernyit, menatap Sana.
"A-apa terlihat begitu jelas?" Sana tertawa, kepolosan Yoongi benar-benar menggemaskan.
Mana ada orang saat ditanya seperti itu bukannya menyangkal malah menjawab seperti Yoongi tadi.
"Tidak, aku hanya menebak."
"Apa Taehyung tau?" Tiba-tiba pipi Yoongi merona.
"entahlah, tapi Yoon, jika Taehyung berani menyakitimu beritahu padaku, oke? Aku akan menghajarnya." Sana mengedipkan sebelah matanya.
Yoongi tersenyum lalu mengangguk.
"Kau tidak marah aku menyukai kakakmu?" Sana menggeleng,
"Untuk apa aku marah? Aku malah akan bersyukur jika ada orang yang bisa mengurus si bodoh itu." Ujar Sana.
***
Taehyung memijat-mijat kepalanya yang terasa pening.
Matanya tak pernah lepas dari macbook nya itu,
Tentu saja Taehyung harus fokus menjalankan perusahaannya.
Meski terkadang Taehyung masih suka bersikap konyol,
Dibalik itu semua Taehyung selalu cermat dalam hal mengurus perusahaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretary Min✔
FanfictionTentang Yoongi yang mesti banyak istighfar kalo udah ngadepin Bos nya.