Chapter 7

1.6K 93 2
                                    

Setelah selesai makan siang, So Eun bersiap pergi bersama Kyuhyun untuk bekerja. Selesai memakai sepatunya, ia berdiri dan menatap So Hyun yang menunggunya pergi. "So Hyun-ah, eonni pergi bekerja dulu. Jangan nakal ya. Jika ada sesuatu, hubungi eonni."

"Arraseo Eonni. Bye bye," So Hyun melambaikan tangannya dan dibalas oleh So Eun.

Setelah So Eun dan Kyuhyun keluar dari rumah, So Eun langsung menatap Kyuhyun sinis. "Aku heran, kenapa kau bisa sebaik itu. Padahal, Kyuhyun yang aku tahu adalah laki-laki sombong dan dingin yang sering membuat orang menangis."

"Apakah aku orang yang seperti itu?"

"Ya."

"Tapi aku selalu menolongmu."

So Eun mendengus. Kemudian ia berjalan terlebih dahulu menuju gerbang rumahnya. "Ya itu karena kau pasti menyembunyikan sesuatu dariku."

"Hmm... tidak," jawab Kyuhyun sekenanya. Lalu ia berjalan membuntuti So Eun. "Kau di kelas 2-1 ya? Sayang sekali, kita tidak sekelas."

"Aku sangat senang kita tidak sekelas," ucap So Eun dan berjalan bersama Kyuhyun menuju rumah keluarga Cho.

Situasi itu pun di lihat oleh Shin Hye yang kebetulan lewat di dekat rumah So Eun. Muncullah pikiran-pikiran aneh di dalam otak gadis berambut coklat gelap itu.

-oOo-

"So Eun," panggil Shin Hye dengan nada manja pada gadis yang duduk di depan bangkunya. "Kemarin, kenapa Kyuhyun ada di rumahmu?"

DEG!

So Eun tersentak kaget mendengar pertanyaan Shin Hye. Keringat dingin mulai keluar dari tubuhnya. "Eumm... i-itu...,"

"Apa kalian akan berkencan? Ah ya, pasti begitu. Seperti waktu itu, Kyuhyun memberimu makan siang. Sejak kapan kalian berkencan? Kenapa kau tidak bercerita padaku?" tanya Shin Hye panjang lebar, membuat So Eun mengernyit.

"Tidak," sergah So Eun cepat sambil menolehkan kepalanya ke belakang. "Aku tidak berkencan dengannya."

"Lalu? Kenapa kalian berjalan bersama setelah keluar dari rumahmu? Kalian mau kemana?"

"Adikku di tolong oleh Kyuhyun, lalu aku memberinya makan siang sebagai rasa terima kasih. Kemudian aku mengantarnya pulang," jelas So Eun.

"Benarkah hanya mengantarnya pulang? Aku berpikir jika kalian punya hubungan khusus. Apa kau tidak merasakan itu? Kalian sangat dekat, membuat para gadis iri dengan kedekatanmu."

"Khusus apanya? Dia hanya mempermainkanku saja."

"Hei, apa kau tidak penasaran dengan kehidupan Kyuhyun? Dia terlihat dingin dan sombong, padahal ia memiliki hati yang lembut. Terlebih lagi, dia terlihat sempurna. Mungkin saja dia orang kaya," jelas Shin Hye sambil menerawang ke langit-langit kelasnya, membayangkan siapa Cho Kyuhyun sebenarnya.

So Eun mengernyit. Ia tahu siapa Kyuhyun. Bagaimana kesehariannya, bahkan sikapnya saat di rumah. Tapi, ia sedikit penasaran dengan kegiatan Kyuhyun di luar sekolah. Ditambah lagi, ia terlihat kesepian saat di sekolah.

-oOo-

Karena rasa penasaran itu, So Eun pun berniat mencari tahu kehidupan Kyuhyun. Setelah para murid di kelas 2-4 yang di tempati Kyuhyun berhamburan keluar, So Eun yang berdiri bersandar di tembok koridor menutup wajahnya dengan buku yang terbuka, namun matanya mengintip kearah pintu kelas 2-4. Setelah Kyuhyun keluar dari kelas dan berjalan menuju tangga, So Eun segera berjalan mengekorinya dengan jarak aman sehingga lelaki itu tak mengetahuinya.

Tempat pertama yang di tuju adalah Gym. So Eun terkejut ketika Kyuhyun masuk ke dalam tempat mewah itu. Ia mendongak keatas, melihat nama gedung tersebut dengan mulut yang menganga. "Wah. Aku tidak menyangka jika Kyuhyun suka pergi ke tempat seperti ini."

Lovely Maid [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang