04

1.1K 22 0
                                    

Dan dari situlah kita jalankan hubungan ini
4 bulan menjalankan perjodohan ini,
Dia langsung berkata.

A .. kalau aku berubah karna sudah nyaman sama kamu, dan kamu mengajarkan aku hal2 yang belum aku rasakan lalu kamu mengubahku dengan caramu yang terjadi selama ini.

Apa kamu masih mau menjalankan perjodohan ini sampai perasaanmu luluh untukku.

H .. aku tidak bisa janji, kan kata kamu kita jalankan semua ini, kalau antara kamu ke aku itu terserah kamu tapi enggak tau juga antara aku ke kamu gimana? Belum ada tanda-tanda nya sih.

A .. kamu sulit aku tebak, apapun itu. Tapi kamu selalu ada buat aku, adik-adik ku dan mamaku. Terima kasih.

H .. jangan ucapakan terima kasih kalau kamu belum tau aku seutuhnya, tau sikap dan sifat aku yang aslinya.

A . Makanya itu, kasih aku hal yang bisa membuat aku tau apa yang kamu suka dan apa aja yang kamu engga suka.

H .. itu dah jadul, jika kamu yakin soal aku. Kamu harus cari tau diriku sendiri dengan cara apapun itu, bukan menanyakan hal ini sama aku.

A .. sulit, tapi itu harus aku coba.

Dalam berjalannya waktu,
Kita saling kenal satu sama lain.
Meskipun kalau di ingat masa dulu nya
Dia itu 100% beda sama apa yang aku rasakan saat ini.

..

A .. kita duduk di sini yu, tidak lelah jalan kesana kemari enggak beli apa2.

H .. ini yang belum aku rasakan, jalan2 ke mall tanpa beli sesuatu mencoba, Selfi dan di upload. Tapi makasih kamu bolehkan aku buat upload foto ini.

A .. aku senang kalau kamu senang, sekarang sudah ada aku jadi jangan buat kamu menunggu.
Telfon atau whatsapp aku buat jalan2 seperti ini Ku akan menemani kamu.

H .. iya, tapi begini aja aku dah senang. Dan aku tidak akan sering menganggu kamu buat hal konyol seperti ini.

A .. kau suka nonton, apa yang kamu suka. Semua genre atau hanya hal romantis saja.

H .. aku suka semuanya, dari hal umum sampai hal action dan horor.

A .. kapan kita bisa nonton, atau dari pagi sampai malam kita nonton aja sehabis itu pulang.

H . Tidak sekarang, nanti aja. Ini sudah jam 10 malam, Kamu harus bawa aku pulang, dan abis itu kamu pun harus pulang karena besok kuliah kan dan aku besok kerja pagi.

Perjodohan Tak TerdugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang