Ardi dan gablah
Berencana untuk melakukan hal itu, tapi sebelum mereka melakukan nya.
Sang pemilik datang dan mendengarkan semuanya.A .. makanya kalau mau iseng jangan lupa pakai ancang-ancang dulu.
G .. ya ketahuan deh. Hehehe
Ar .. jangan marah ya bos, kan kita bercanda
A .. jangan ngomong sama w, ngomong sama yang itu.
Tanpa sadar mereka melakukan video call terhubung dan nisa yang sedang ada di sisi sana merasa sebel sama gablah dan ardi.
Ardi dan gablah hanya diam seribu bahasa, dan kebanyakan ketawa lupa untuk minta maaf dan berkata hal yang lain
H .. jangan ketawa kalian, dah tau aku kalau bukan Alvin yang balas.
G .. jangan marah lah kakak ipar, kita hanya bercanda saja.
Balasan yang gablah lakukan membuat ardi dan alvin menjauhi gablah dan merasa kalau gablah sedang sakit jiwa.
Nisa merespon juga dan bertanya sama gablah?
H .. kau sehat, atau abis kepentok apa gitu?
G .. w sehat ko, jalan-jalan yuk kita ber6, ajak pasangan kalau ada mah.
Ar .. wah benar juga tuh, seru kayanya?
A .. emang loh ada pasangan. Bukannya Loe abis putus ya?
H .. alvin, gak boleh gitu geh gak baik loh.
Ar .. tuh dengerin kakak ipar, membela w hehehe.
Nisa kaget,
Kenapa mereka berdua menyebutkan kalau diri dia adalah kakak ipar.Apa mereka tau soal Perjodohan ini.
Nisa mengalihkan dengan izin tidur, sudah waktunya istirahat karna nanti masuk siang.
H .. kalian berdua gak jelas, lebih baik sudahan dulu. Gue mau tidur dulu, karena nanti siang langsung kerja kembali.
Ar .. ko gak ajak Alvin, nanti Alvin selingkuh lagi?
G .. iya,, kalau selingkuh. Tenang nanti w omelin biar dia gak selingkuh lagi.
H .. terserah, bye 😁
Nisa menutupi video call dirinya dan
Tidak ucapkan kata seperti biasa, karna bagi nisa, kata itu untuk dirinya dan Alvin saja.Jadi
Disisi lain alvin memaklumi bahwa nisa tak berkata seperti biasa agar tak di godain oleh gablah ataupun Ardi yang gak jelas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Tak Terduga
RandomKetika teman sendiri putus sama pacarnya di masa sekolah dan 2/3 tahun kemudian dia kembali berjumpa tapi tidak untuk menjalin kasih kembali Tapi, Dia datang untuk bertemu dan berhubungan bersama teman dari sang mantannya sendiri Gimana yang di laku...