Sudah hampir 3 bulan tidak saling komunikasi antara nisa dan alvin
Tiba-tiba Alvin berfikir untuk datang ke tempat kerja nisa dia mengharapkan kalau Nisa dinas siang jadi dia berfikir untuk kesana.
A.. lebih baik aku ke RS dulu untuk memastikan dia dinas, bila ada aku bisa ketemu kangen dengannya sambil temani dia pulang.
Dalam perjalanan dari kampus Alvin berbelok ke dalam RS dan menanyakan sama pak satpam tapi pak satpam tidak tau pasti apa nisa jaga dinas siang atau tidak karna dia tidak perhatikan.
Lalu Alvin izin masuk dan cukup kaget banyak pasien pada tunggu panggilan buat berobat
Dengan jalan santai sambil memperhatikan sekeliling lorong rumah sakit, Alvin pun melihat kalau pintu apotek terbuka.
.
Dia tau,,
Kalau ada cctv hanya saja dia sudah pakai kartu tamu saat alvin masuk nisa yang kaget pun langsung memeluk alvin.A.. assalamualaikum,,,
H.. 😮 alvin, oh my God kangen ( memeluknya )
A.. iya aku juga kangen tapi lebih baik kamu kasih dulu obat yang sudah kamu selesaikan itu.
H.. iya,, iya. Jangan kemana-mana disini aja ok.
A.. iya.
Nisa berjalan ke luar apotik dan memanggil pasien dan menjelaskan tentang obat yang dia berikan.
Setelah itu dia input resep yang datang padanya selesai dari itu dia ke dalam pas nisa mau duduk buat ngobrol singkat sama alvin.
Winda
Datang sama Mega dari dapur,
Mega yang gak tau apa2 pun hanya asik main handphone nya tiba2 ka pebny pun kaget ada sosok cowok di apotek.Pebny.. siapa ini nisa?
Alvin menjawab ucapan kata pebny,
Dan membuat nisa serta winda bahkan mega kaget karna jawaban dari alvinA.. kenalkan nama saya alvin, mantannya Winda. Dan kini jadi calon suaminya nisa.
Pebny.. oh, 😮. Bentar ya tadi kamu bilang apa? Mantannya winda dan kini jadi calon suaminya nisa.
A.. iya, salah soal ini?
Pebny.. tidak salah, dan ini semua tidak ada yang salah. Bagi saya kalau dulu pacarnya teman terus nikahnya sama kita, Itu bukan hal kesalahan tapi itu takdir dan tidak bisa di salahkan.
A.. iya benar, Kaka ini sudah menikah ya?
Pebny.. iya Alhamdulillah saya sudah menikah. Emang kenapa ya?
A.. jawaban nya dewasa dan benar juga sama jawaban nya.
Pebny.. oh aku kira kenapa. Sudah berapa lama dekatnya kalau boleh tau?
A.. dekatnya sudah 6 bulan dan buat resmikannya nungguin saya lulus abis itu saya nikahi nisa.
Tapi kenalnya sudah dari awal masuk sekolah, sampai saya pacaran sama Winda dan nisa tau keseruan saya sama Winda dimasa itu.
Terus sama putus dan saya happy sama hidup saya terus mama saya dan mama nisa tau-taunya saling kenal dan abis itu jadilah ikatan ini. HeheheheNisa, Winda dan Mega pun
Kaget soal cerita Alvin sama kak pebny dan disisi lain karena pebny mendengar kan ceritanya Alvin membuat Alvin seperti lega menceritakan hal hubungan antara dirinya dan nisa...
Resep yang barusan nisa input kini datang dan Alvin mencoba membantu nisa, windapun yang melihatnya seperti B aja tapi terasa sakit.Nisa yang melihat cara winda menjauh saat Alvin berusaha mencari kotak obat yang ada di resep dia pegang.
Lalu....
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Tak Terduga
RandomKetika teman sendiri putus sama pacarnya di masa sekolah dan 2/3 tahun kemudian dia kembali berjumpa tapi tidak untuk menjalin kasih kembali Tapi, Dia datang untuk bertemu dan berhubungan bersama teman dari sang mantannya sendiri Gimana yang di laku...