Saat alvin pulang dan meninggalkan nisa di warung, permasalahan itu sudah selesai.
Tapi, disisi lain nisa masih kepikiran soal winda dan ketakutan itu membuat dia semakin besar baginya.
Nisa akhirnya menepis rasa semua itu dan menjalankan keseharian dan percintaan dia dengan Alvin saat ini,, dan tidak memperdulikan lagi sama apapun itu.
Bila terjadi hal pada hubungan nya dia antara Alvin mungkin sebagai teguran saja sama Allah.
Mulai hari itu dan hingga berakhir indah.
.
.
.
.
Bulan berganti dan Minggu pun bergulir, Alvin sibuk dengan kuliahnya dan Nisa sibuk dengan kerjaannya.Disisi lain, keluarga Nisa banyak mendapatkan ujian dari Allah,
Ayah nya sakit, hingga harus di rawat di rumah sakit. Dan nisa tidak mau merepotkan Alvin saat itu.
Jadi dia diamkan masalah keluarga dia disaat alvin menanyakan keadaan sama diri nya.
.
.
Permasalah begitu berat yang bisa hadapi tahun 2019 hingga akhirnya, ayahku pergi meninggalkan kenangan tanpa ada rasa sakit yang dia alami.
Sungguh berat, saat ditinggalkan. Dan mama nisa pun menanyakan kemana alvin saat ini.
M2.. kau tak kasih tau alvin soal ini.
H.. biarkan saja ma,, Nisa tidak ingin melihat dia untuk saat ini. Nisa mau fokus sama keluarga.
M2.. kau sedang bertengkar sama dia kah?
H.. tidak. Aku yang meng-inginkan dia tidak tau soal ini. Dan biarkan sampai aku yang menceritakan semuanya.
M2.. ya udah kalau itu mau kamu, mama kira kamu bertengkar sama dia.
.
.
.
Nov 2019Ayahku tiada, dan aku fokus dengan keluarga saja. Abang-abang ku yang melihatku hanya bisa diam dan berbisik biasa.
Aku yang menyadarinya hanya bisa diam dan diam saja, tanpa aku di ganggu.
Next
Aku tidak mau menangis karena menceritakan semuanya tentang yang terjadi.
Mungkin di ceritaku ini, memang khayalan kalau aku bisa pacaran sama alvin.
Tapi disisi lain aku bikin cerita ini, dengan nyata sebagian cerita.Semoga kalian suka sama ceritaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Tak Terduga
RandomKetika teman sendiri putus sama pacarnya di masa sekolah dan 2/3 tahun kemudian dia kembali berjumpa tapi tidak untuk menjalin kasih kembali Tapi, Dia datang untuk bertemu dan berhubungan bersama teman dari sang mantannya sendiri Gimana yang di laku...