45

411 9 0
                                    

Terlelap tidur karena merasa sakit saja soal perkataan kemarin yang Alvin bilang ke diri ku.

Mama datang, di saat aku bangun dari tidur pas aku lihat aku terbangun jam 2 pagi.

Mama memberi amplop coklat yang dia dapat dari alvin kemarin malam pas mau bertemu denganku, disisi lain kemarin malam tubuh ini sudah lelah jadi lebih baik aku pelampiaskan ke tidur sambil dengerin musik hingga terlelap.

" Ku buka amplop coklat yang ku pegang dan banyak foto-foto seperti jepretan kamera yang sengaja di foto. Ku perhatikan tiap foto dan ada sebuah flashdisk hitam lalu ku cari laptop ku. Saat ku lihat aku kaget dan lalu berdiam mencoba tenangi diri dan menelfon alvin, tapi aku batalkan ku biarkan saja hingga besok."


.
.
.

Disisi 🏠 alvin....

A.. apa nisa sudah membuka amplop coklat itu, pasti dia sedang sedih dan kaget akan hal itu apalagi flashdisk yang di kasih hilal untuk dirinya. Sayangnya gue belum melihatnya saking sudah kesalnya!

( Mengotak Atik handphone, bingung antara mau menelpon nisa atau datang ke warung nya aja. Tapi kalau alvin ke sana di jam segini pasti dia akan marah, setidaknya lebih baik di marahi langsung daripada di diamkan sama dia. )

Alvin pun mengambil keputusan untuk datang langsung ke warung nya nisa di jam 2.45 pagi... Semoga semuanya baik-baik saja!

.
.
.
.
.
.

Sesampai warung nisa, Alvin melihat nisa duduk melamun sambil dengerin lagu dengan earphone nya.

Nisa tidak sadar bahwa alvin kini ada di depan dia, menatap dia sambil sedikit membungkuk ke depan dirinya.

Seketika nisa sadar, aroma tubuh alvin yang dia kenal hanya saja dia berkata sendiri tanpa di sadari masih memejamkan mata " seperti aroma kamu vin, tapi tidak mungkin kita kan lagi marahan. Aku takut sama marah mu yang kemarin itu membuat aku sakit disini (hati, Nisa menunjukan ke dadanya seakan dirinya masih sakit sama perkataan alvin.)"

Alvin melepas earphone nya nisa dan berjongkok menghadap ke nisa dan berkata..

A.. maafkan aku berkata menyakitkan seperti kemarin sore, aku terlalu di butakan sama keadaan sehingga aku melukaimu untuk pertama kalinya, aku tidak bisa seperti kemarin aku tidak tau kenapa seperti itu. Maafkan aku

" Alvin memeluk nisa menangis dalam pelukan, alvin begitu menyesal dan nisapun membalas pelukan dan meneteskan air mata."

H.. maafkan aku juga yang menampar kamu saat itu, karena aku tidak tau menau soal ini semua, foto-foto ini bahkan video ini.

A.. di foto-foto ini,, seseorang selalu memfoto-kan dirimu dan dia mengirimkan itu ke winda alasannya " Winda tidak percaya sama hubungan kita dan winda tidak mau melihat kita bahagia."

H.. wajar dia melakukan itu, mungkin dia pikir aku telah mengambil kamu dari dia jadi dia melakukan ini semua.

A.. kamu terlalu positif jadi orang, kamu tidak 100% percaya kadang sama dia tapi kenapa kamu tidak bisa benci untuk hal seperti ini.

H.. karena aku orang yang tidak bisa membenci apalagi menyombong suatu hal, tapi percayalah dia itu masih sayang sama kamu buktinya dia melakukan ini kan.

Next>>>

Perjodohan Tak TerdugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang