With You.Part 5

262 29 3
                                    

Sebagian yg minta next,yg lain gatau deh,aku mau coba fitur siders btw vote comment

"ok,Nama aku Kang Hara,pindahan dari jepang,di jepang aku tinggal di tokyo"

"Weh,satu negara kelahiran sama gua ra,sans sans,," sambut gw mhehe

☁☁☁

Seminggu kemudian,datang nya Hara bikin gw sama Chae ga kesepian,sekarang,,kalo hangout juga ga berdua mulu,kadang hara ikut,dan ternyata,hara ini anak nya holkay gais,tapi kita ga mau manfaatin harta nya doang kok,temen baek gua mah.

Kek sekarang,, gw lagi ngantin jam istirahat ke 2,gw ngisi meja paling pojok hehe,enak ae gitu disini.

"Eh ra,dah punya pawang belum nih?" tanya Chae tiba tiba,jomblo biasa,pen di temenin dia haha.

"Pawang?pacar?ya gitu, hehe ada kok ada"

"Weee,starbak jadi lah euy,," goda gw pake logat Sunda.

"Starbak?boleh boleh,ayo ayo aja,sekalian aku ajak dia juga,gimana?"-Hara

"Cakep,pulsek dah pulsek"

🕒🕒🕒

Jam 15.15,15 menit yang lalu bel pulang udah bunyi,cuma gw kebagian jadwal piket,jadi piket dulu cecannya.

"Dah ah,lanjut besok ae,sally!!piket gua lanjut besok yak,buru buru,boleh ya?" bujuk gw

"Oh yaudah,ayo buruan semua pada keluar,kelasnya mau gua kunci"kata sally ke regu piket yang lain.

Selly tuh ketua kelas,baek aneud,demen gua ma dia,eh demen baek gitu, bukan pandangan apalahhh!kadang suka nyebelin juga sih,anak anak pada pengen jamkos ini malah di panggil guru nya sama dia,terus belajar dengan terpaksa,ngaku ajalah siapa yang suka ngelarang km buat ngejemput guru:)

Gw langsung ke starbak aja sih sama dua bantet,pake taxi sih,kata chae " Ayolah,taxi aja,kita malu malu in sebentar di dalem mobil" udah ga mikir gua otaknya si Chae di simpen dimana,mending ngajak malu malu in nya sama gua,ini ngajak Hara,kan dia newbie eak,mana anak nya alim(mungkin)

"Jangan ke starbak deh,ke CafeMall aja kuy,biar sekalian nge mall dulu, belanja belanja"-Hara

"Boleh aja" kata gua sama Chae

Kita pun jadinya ke mall,mau belanja dulu sih sebelum makann,kita ngambil 5 pasang sweater masing masing,cobain,foto,gantungin lagi,yang di ambil cuma 1,gblk bat ga sih?

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sa_na.xyz
Sungguh manusia unfaedah semua<kec.aing @Ara_Hara @Chae.xyz
(Anngap aja sana dkk)

With You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang