Hadeuh 21 aja,enak nya berapa chapt lagi end ya?mentok nih.
Bukan mentok ide,tapi ngembangin inti kejadian yang udah aku tulis buat di jadiin kisah itu sulit,jadinya ya bingung ndiri.Deuhh Deuhh.
☁Selamat Membaca☁
Mentok,gw pulang jam 9 malem,gila?iyalah.hujan nya baru reda jam segitu,abang gw juga khawatir katanya.tau gak?sepulang dari rumah kak Minhyun, hujan lagi tau.untung buru buru pulang.
Tadi pulangnya di anterin sih: v
Kalo hujan gini tuuuhhh,suka keinget yang anget anget,dipeluk samwan gitu eak.g
Maksudnya makanan,gak bakal jauh dari itu asli deh?makanan emm kek bakso?mie ayam?and as always SAMYANG!!!
Tapi sekarang gw malah pengen Sora Croquant chou. Sejenis eskrim yang isinya nutella atau krim gitu,perpaduan yang garing di luar tapi dalem nya lembut.
Perpaduan yang garing di luar tapi dalem nya lembut
Nah Nah!!!!!INGET SESEORANG GW.Tapi lupa.
Pusing y?katanya inget tapi lupa?ah jangan sok pusing dah klean,pasti pernah ngalamin:")
Gk pernah?pernah pernahin aja.
Kalo sora croquant chou itu lumayan susah di dapet,tapi gampang dapet,ih gimana sih,pokoknya mentok mentok paling di PizzaHitz (bukan PizzaHut:")).
Tapi kalo di taman kota alias tamkot pasti deh gw nemuin tuh, gw nyebut nya sih SoCroCh ,panjang amat kalo pake nama asli..
Kalo bikin pun,di dapur takut ketemu mama gua mah,takut dalam artian lain dah.Iya gw bisa bikin tuh Socroch.
Kalo Delivery?bisa sih,tapi hujan,kasian amang amang yang order nya.
Kok jadi endorse ya?kaga kaga kaga
Halah pusing,tidur aja deh:")
---o0o---
Hari apa sih?pokoknya sekolah daa,eh nggak,kemaren hari sabtu gw jalan sama kak Minhyun, eh gk jalan sih.eh gini gini
Jadi sekarang Hari?
SENIN!!!!!!
Iya gw baru bangun dari malem pas hujan gede itu,girls gua tidur lebih dari 24jam.
Eak.kagak lah y kali,sekarang hari minggu.Belajar gaed,besok lomba,inget?TIDAKK!!!
Inget lah,hari bersejarah,gsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [END]
FanfictionMarkSana stan?Kuy baca VOMMENT!seenggaknya vote doang kalo baca "Kalo lu gak ngomong gitu,gua udah jadi pacar lu kan?"-Mark ~~ " gua begoo"-Sana Starting 11 November 2018 Ending - Warning⚠ 🚩Bahasa.NonBaku 🚩Mengandung unsur keGajean Hqq