With.You.part 8

240 22 4
                                    

Voment!:(

Annyeong,cecan in here..

Heuheu,males bat dah hari ini, pelajaran olahraga sih,but agak males aja gua nya.

"San gc elah,lama bet" itu Mark,dia nyelonong masuk gitu aja ke kamar gua waktu gw masih tidur cantik,kan kaget,orang mah ngebangunin teh kan ya di guncang guncang tubuhnya atau di teriakin namanya, dia mah gini!

"Haaa~Haaa~" kan kesannya kek suara suara yang ada di film hantu gitu,gw kaget kan dan langsung bangun.serem angji.

Waktu gw pake baju gw gantinya di kamar mandi kok,sans:)

Dia ngedeket ke arah gw yang lagi mau ngiket rambut.

Pas udah beres,gw pake bedak tipis sama liptint doang,asal nempel udah.

"Anjing!"

"Heh lu napadah?pagi pagi ada di kamar orang,ya mana ngumpat lagi,yawlahh untung dia teman hamba,kalau bukan mungkin sudah hamba sleding"

"Hehe,gapapa kok,bentar dah,sini sini"-Mark

Gw tanpa nyaut langsung aja nyamperin dia.

Sraakkh!

Anjer gila dah,udah mah susah susah gw ngiker rambut,malah di copot seenaknya.

Gw pun dengan terpaksa nyoba ngiket rambut gw lagi.
"Ihhhh najis,susah tau ini ngiket nya ahh tay lu mah,kan kalo ini-"gw berhenti ngomong pas dia malah ngedektin muka nya sama gw.

"Lu diem,gausah iket lagi rambut lo,nanti banyak cowo yang liat, ngerti?"

Kok gini sih?kita jadi kek saling natap gitu,,tapi ga lama gw angkat bicara

"A-apaan sih,gaje,dah ah ke bawah"

Gw buru buru masukin barang yang harus gw bawa ke tas,dan langsung ke bawah buat ngambil sepatu.

Pas dah beres, gw langsung keluar dan liat Mark lagi duduk di atas motor nya, untuk pagi ini kek nya gw sarapan di sekolah dah.

"Cabs" kata gw pas udah naik ke motornya.

Gatau kenapa,suasana nya jadi canggung gini-_
Akutuh ga like yag beginian,,huhu

Skip

Sampe sekolah pun kita gaada ngobrol ngobrolnya,apa karna yang tadi pagi itu y?owmaygoth

"Makasih,gw duluan"

Gw langsung otw kelas ajasih,toh buat apa keliling keliling,gabut anjer orangnya yg kek gitu.

"Sana!" panggil seseorang dan gw noleh.

"Eh,hai kak" sapa gw ke kak Chan.

"Hai,nanti sore ada acara?"tanya nya

"Sore?eum,gatau,kek nya gaada deh,kenapa?"

"Mau jalan jalan?aku denger kemarin ada karnaval baru di buka,mau ikut?" tawarnya

"Hah?ayo aja,hehe"

"Yaudah nanti pulang sekolah langsung mandi,jangan dandan lah gausah, nanti banyak yang suka,btw kamu udah makan?"

"Oke,belum hehe"

Dia nyubit kedua pipi gw,aaa sakit angji lah.

"Yaudah ayo makan dulu" dia genggam tangan gw sambil jalan ke kantin,ena sih pagi pagi di pegang doi,anget bor:v

But,inii gw belum nyimpen tas weh!!

"Kak!sebentar" gw ngeberentiin langkah gw dan otomatis dia juga ikut berhenti.

With You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang