Ngapain pergi terus bikin orang sakit hati?kalo ujung nya datang tanpa rasa bersalah dikit gitu,orang nya dia PARK CHANYEOL.
Gua gak terima aja,setelah pergi gitu aja dan dia malah datang gitu terus ngasih wink?bgst tau,dia pikir gua mainan?
"Mark gw mau pulang"
"Loh kenapa?"
"Ada chanyeol"
"Lah iya?dimana njing?"
"Di panggung,yuk"
"Yaudah"
Kita berdua pamitan sama yang lain,abis itu Mark pergi dengan posisi ngerangkul gw,gw tau mungkin dia pengen liat aja reaksi chanyeol gimana kalo gw sama Mark.
"Mau makan dulu gak?"
"Ngga,anter ke minimarket tapi,gw mau beli snack,temenin gw ke taman bermain yuk!"
"Yaudah, apaan anjir taman bermain,lu bocah?"
"Yaudah kalo gamau"
"Ya allah nyai ngambekan banget,yaudah gw cuma nanya"
"Ayo buruan keburu malem tar ih"
"Iyaa iya buset dah,lu naik buru"
☁☁☁
"Sana?Lu beneran beli snack segitu?"
"Iya,napa?mau?"
"Kaga anjir,gausah banyak gini juga lah,gasehat"
"Gw beli susu kotak nih banyak,jadi sehat"
"Yang ada lu Diare ntar,nih chiki ini kalo nanti makan susu bisa bisa lo bulak balik kamar mandi dah"
"Kata siapa ih?dulu gw sering"
"Lo itu yaa,sini nih kalo mau ngemil sehat,gua pilihin"
"Ah awas kalo gua gasuka gw bakal balikin lagi semua nya"
Mark milih milihin snack yang menurut dia sehat(?)
Kalo kata gw mana ada sih snack nyehatin.Dia beli 2 susu kotak seliter,sereal sereal macem cococru*ch,jely jely,biskuit yang ngandung sayuran.banyak lagi daa
"Heh,itu semua bukan cemilan sat,yang ada gua gendut makan gituan"
"Yang ada sebaliknya,lu makan chiki baru gendutan,nih biskuit ini tuh buat gantiin konsumsi sayuran lo ya,lo kan anti banget makan sayur,nih sereal ini juga buat pengganti kalo lu laper,jadi gausah makan chiki,nih jely ginian baru cemilan,ya meskipun jely agak gak sehat"
"Nge rapp lu pak?"
"Sialan,udah bayar nih"
"Lah?gua yang bayar?"
"Yang mau ngemil kan elu ah gimana sih"
"Ya-ya tapi kaan g-gw mau nya bukan yang begituan"
"Yaudah dari gua setengah"
"Nah gitu dong,tapi nih troli ada yang kurang"
"Apaan?"
"Snack pedes nya gaada ih"
"Gua kira paan,yaudah ambil,dikit y"
"Yeayy anjir huhu" gw loncat loncat kek bocah pas otw ke tempat snack snack pedes.
Terus sebenernya juga gw mau beli masker.hwhw
Gw beli satu pak:)))
Doain moga Mark gak marah ya gays
☁☁☁
Huhuy,disini gua main ayun ayunan,seru bor kalo nginget masa kecil,masa kecil gw bahagia kok heuheu,tapi pengen aja maen gaes.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [END]
Hayran KurguMarkSana stan?Kuy baca VOMMENT!seenggaknya vote doang kalo baca "Kalo lu gak ngomong gitu,gua udah jadi pacar lu kan?"-Mark ~~ " gua begoo"-Sana Starting 11 November 2018 Ending - Warning⚠ 🚩Bahasa.NonBaku 🚩Mengandung unsur keGajean Hqq