"LO MUNAFIK SANA!!GUA UDAH NYERAH SUKA SAMA LO KARNA LO BILANG GK MAU PACARAN DULU,DAN SEKARANG LU PACARAN SAMA SI MINHYUN MINHYUN YANG BARU LO KENAL BEBERAPA MINGGU?FINE"
Sial,gw nangis,di statiun kereta,lu tau kenapa bisa kayak gini?karna gua semuanya,Mark bener,gw munafik,Mark bener kok.
Mark bener kalo gw pacaran sama kak Minhyun, kaget?iya gw kaget,tapi ntah kenapa gw malah mau nerima dia gitu aja.
Flashback
Kalian inget hari minggu waktu itu?hari sebelum gw ngewakilin lomba?gw di ajak ke rooftop? Inget kan?gw gk tau Mark mau ngapain di rooftop kantor,heran aja sih.
Di situ kak Minhyun nyatain perasaannya ke gw,gw gk nyangka banget,dan gw nerima dia gitu aja,tau gk alasannya?
Alasanny karna,gw butuh seseorang buat lupain perasaan gw ke Mark,gw sakit hati liat dia langgeng sama pacarnya,gw jahat disini,gw tau.
"Dek maaf,tapi kakak suka kamu,suka dalam artian ngeliat kamu sebagai perempuan,kakak suka ketawa kamu,kakak gk suka liat kamu sedih,kakak tau kita baru kenal beberapa minggu,will you be mine?"
Itu ucapan kak Minhyun waktu nyatain perasaannya,balik lagi ke gw,gw ngebatu sebentar dan dengan bego nya gw ngangguk.
Itu kenapa Mark bilang gw munafik
Flashback off-
"iya,hiks,iya l-lo bener Ma-mark,susah buat jelasin semua nya ke l-lo,hiks,maaf,g-gw bakal jelasin semuanya,lewat chat,maaf gw gk berani bilang langsung,gw gk kuat"
Gw balik badan,niatan mau ninggalin statiun kereta,dan btw gw ada di stasiun karna gw mau ngejemput kepulangan Mark,sendiri,pake mobil.
Grep
Dia megang tangan gw
"Gw tunggu,kita pulang bareng,jangan ngebantah"
-------
Akhirnya gua pulang bareng sama Mark,ini udah di kamar gua,di rumah gua,bukan di apart.disini gua mau nulis penjelasan gua semuanya,sama unek unek yang mau gua keluarin.
MarkTuan
Em Mark,gua mau jelasin,gk mau berbelit belit lagi,gua capek,lo harus tau kalo gue suka sama lo,ya gua suka sama lo,gila?bodo.Sadar gk sih?lu
Lo malah pacaran juga,bahkan duluan lu,
Kita disini sama sama bodoh,tau?Lo yang mau lupain gua,dan nyari yang baru,guapun sama kayak lo.
Disini kita sama sama salah,lo jangan nyudutin gua kaya tadi,nusuk ke hati nya tau?Intinya,Gua pengen kita kayak dulu lagi,sahabatan tanpa rasa saling suka,lo sama pacar lo,dan gua sama pacar gue,dan kita?Sahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [END]
FanfictionMarkSana stan?Kuy baca VOMMENT!seenggaknya vote doang kalo baca "Kalo lu gak ngomong gitu,gua udah jadi pacar lu kan?"-Mark ~~ " gua begoo"-Sana Starting 11 November 2018 Ending - Warning⚠ 🚩Bahasa.NonBaku 🚩Mengandung unsur keGajean Hqq