Vote COMMENT
'Halo,selamat pagi cantik,udah pagi nih,ayo bangun,jangan ngebo dong'
Huft,langsung bangun da gua mah denger ringtone alarm yang itu,sengaja bhahaha,vn dari kak Chan noh,biar gua ga ngebo,wakaka.
Hari ini,ultah nya kak Chan,aqtuh harus perpek,,mau di rayain soalnya ma dia,jadi ya harus ke rumah nya lah:v
Acaranya nanti malem,soal baju sih aqu udah siyap dong,,cumaa ya kado nya apaan tjoy!!? Suka heran nih kalo mau ngasih kado ke laki.
Rencananya sih hari ini gua mau beli gitar aja,soalnya kan kak Chan suka musik gitu,jadilah ya meskipun bingung mau ngasih kado apa,gw kasih gitar bagus kan?
Beli nya sih nanti pulsek,di temenin sama mai ubab ubab aka hara&Chae.g
Mereka juga di undang kok sans,kan mereka temen gw,jadi kata kak chan "kalo mau ajak temen ajak aja,kalopun mereka udah punya cowo ya ajakin aja sekalian biar rame"
Yoyoyo,gitulah pokoknya
Ini udah sampai di sekolah,,waktu di gerbang,ada guru gitu,kan gw salim nah,kalo kalian mau tau,gw punya banyak kepribadian atau sifat yang bisa berubah kapan aja dalam waktu sehari.contohnya ini,kan ada guru,guru ini ga begitu akrab sama gw kalo lagi ngajar,jadi biasa biasa aja gitu.Sikap gw sama dia?bisa di bilang sopan dan penurut,ya!itu sikap gw sama guru yang ga begitu akrab.
But,kepribadian ini bisa aja berubah kalo gw ketemu pak agus,guru Matematika di sekolah ini,ga killer kok,galak aja sama murid yang bandel:v
"Bapakk~" sapa gw waktu papasan di koridor deket perpus,,"Hei"kata beliau sambil senyum.
Yaa,di kelas,,kalo sama pak agus sih bisa di bilang gw agak kurang ajar:v
Tapi sifat yang ini ga mengurungkan niat dia buat nge hapus nama gw dari catatan "murid aktif" di pelajaran mtk.senang akutuuWaktu ngelewatin kelas kelas angkatan gw,gw?as always pasang muka dingin,kenapa?males ah baur sama netijen yg suka nilai gw dari luar doang.
Waktu sampai kelas "Chaera~pr mtk udah belum?lu udah kan ra?liat lah,pelit bat siah ga ngasih contekan" chaera?itu panggilan gw buat Chaeyoung sama Hara,hehe bagustohh?oh of course:)
"Ah dodol,lu ga ngerjain ya semalem?dah gw kasih tau dahal"-Hara
"Ih atuh ihh,,lu ngasih tau jam berapa ege!jam 10 malem sat!gua harus dah tidur jam segitu"-gw
"Cih,biasanya gadang drakoran sembunyi sembunyi juga"-Chaeyeong
"Aib" gw pun otw kursi Hara, buka(?)tas nya trs ngambil buku mtk dia,buat di contek lah hehe
Ga lama,bel masuk bunyi,gw lagi nge headset,pr tadi?dah beres kok,cuma 3 soal hehe.
"Selamat pagi anak anak,sebelum memulai pelajaran,silahkan berdoa menurut kepercayaan masing masing"kata pak edi.
Pak edi as guru IPA
Kita semua baca doa ajalah nurut,,pas udah beres....
"Yang tidak bawa buku silahkan keluar,untuk pr minggu kemarin yang belum mengerjakan silahkan keluar,yang tidak bawa bahan praktek silahkan keluar"-pak edi
Yang keluar cukup banyak,sekitar ±10 orang.gw?ngga kok,ngga keluar.aman aman hehe
☁☁☁
"Chae buruan,itu taxi nya udah ada di depan!!" teriak gw ke Chaeyeoung terus lari ke arah taxi yang di tumpangin Hara.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [END]
Fiksi PenggemarMarkSana stan?Kuy baca VOMMENT!seenggaknya vote doang kalo baca "Kalo lu gak ngomong gitu,gua udah jadi pacar lu kan?"-Mark ~~ " gua begoo"-Sana Starting 11 November 2018 Ending - Warning⚠ 🚩Bahasa.NonBaku 🚩Mengandung unsur keGajean Hqq