Ini bahasanya kek baku tapi kek bukan juga.taudeh,pokoknya kek typing santai gitu
Akhir akhir ini gw lumayan cukup jadi pendiem di kalangan orang lain atau masyarakat,tapi untuk orang terdekat sifat bobrok gw gak bisa di hilangin.
Mama udah pulang seminggu yang lalu dan gw mensyukuri itu,masih ada sekitar 2 mingguan abang gw balik.
Ini gw lagi di kantin,bareng Hara,doang.
Chae katanya sakit dan kita berdua mau jenguk dia pas udah beres sekolah nanti.
Bel bentar lagi masuk,Hara udah ngajak gw buat masuk kelas tapi gw bilang duluan aja,sebenernya gw males masuk kelas dan gw berniat bolos.
Sebelum bel masuk bunyi gw bawa susu ult*a rasa vanilla ukuran sedang sama kitela & taro,pokoknya chiki chiki gitu.
Gunanya buat gw makan kalo nanti kelaperan.wkwk
Oh iya gw lupa,gw sama Mark masih belum akur,dan adanya ibu gw di rumah bikin dia ga bisa nginep lagi di rumah gw karna udah ada lagi yang jagain gw.
Gw kadang masih kesel sama dia,pas papasan misalnya,bukan minta maaf atau apa tapi dia malah nyelonong aja lewat bareng temen temennya
Eh pas di parkiran(kalo keremu)dia manggil manggil gw terus maaf maaf gitu,gw kan kesel jadinya gw abaikan.
☁☁☁
Hm,sekarang udah pulang sekolah dan gw sama Hara langsung ke parkiran buat ngambil mobilnya terus otw rumah Chae.
Di perjalanan kita gak ada ngomong apa apa karna gw ngusulin dia buat nyalain radio dan lagu nya kpop,jadi gw sama dia nyanyi nyanyi doang.
"Kita gak mau beli apa apa gitu pas ngejenguk chae?"-Hara
"Beli buah aja kali,tuh mampir di depan ada yang jual buah"
"Yaudah"
Kita berhentiin mobil nya di samping penjual buah,terus gw mesen buah se keranjang dengan duit hasil patungan.wkwk
Abis itu kita lanjut jalan lagi terus nyampe deh di rumah Chae.
Kita ketuk pintu dan yang bukain bang jimin,kakak nya Chae,inget?
Hara nyapa bang jimin sambil nanyain ada Chae atau nggak gak lupa di bilang makasih sambil senyum dan gw cuma senyum sekilas.
Bener bener udah berubah,gw bukan orang pendiem tapi sebentar lagi gw bakalan jadi anak ansos(anti sosial)
Meskipun udah banyak yang bilang gw anak ansos,tapi gw baru nyadar disaat gini.hadeuh heheh
Pas kita masuk ke kamar Chae,gw liat anak anak twice di sana,mereka semua langsung natap gw sinis gitu.gw tau gw salah sebelumnya, tapi mereka yang nyimpulin kalo gw salah.padahal cerita sebenernya gak sesuai yang mereka bilang.
Twice ini dulu nya gengan gw dan anggota nya 9
-Nayeon
-Jungyeon
-Momo
-Sana
-Jihyo
-Mina
-Dahyun
-Chaeyoung
-TzuyuItu dulu, kalo sekarang tinggal kalian hapus/coret aja nama gw sama Chae disitu,tapi kalo menurut yg gw liat sekarang, nama gw aja yang di coret,Chae gausah.
"Chae gw denger lu sakit makanya gw sama Hara ke sini,ini ada buah,hadiah dari gw sama Hara,kita ada kerkel di rumah bobby dan gw sama Hara sekelompok jadi permisi ya semua nya"
Gw gak mau lama lama di sini,gw takut ganggu waktu mereka,meskipun agak sakit gk ikut nimbrung.
Mau tau masalah gw sama anak twice?
Dulu gini,,
Gw sama anak twice termasuk Chae itu sering banget bareng bareng,bahkan kita sekelas waktu kelas 9 smp,dan itu berkat Nayeon yang ayah nya kepala sekolah di sekolah kita waktu itu
Jihyo,pemimpin twice,suka sama abang gw,tapi dia blm tau kalo cowo yg di suka nya itu abang gw.
Walaupun anak twice termasuk jihyo sering main ke rumah gw,tapi abang gw selalu gaada di rumah,kalo ada pun dia diem di kamar main ps atau apalah.
Waktu itu gw sama abang gw lagi ke toko boneka,gw di beliin boneka sama bang onje karna waktu s1 kls 9 gw peringkat 3,abis dia ngasihin boneka nya,dia ngacak rambut gw terus dia bilang "Tingkatin lagi peringkat nya dek,kalo kamu peringkat 1/2 kamu abang kasih lighstick kalo mau" terus gw ngangguk sama senyum.
Gw gak sadar waktu itu ada Jihyo yang liat adegan itu,mungkin itu bikin dia salah faham.
Abis kejadian itu gw pergi ke sekolah sama Chae,gw cerita kalo kemaren gw di beliin boneka sama bang onje,Chae baru gw kasih tau kalo Youngjae itu abang gw.
Pas sampe di sekolah,gw nyamperin anak anak twice yang lagi pada ngobrol,dan gw ikut gabung,tapi mereka nyuekin gw dan lanjut ngobrol,galama mereka pergi ninggalin gw.
Waktu istirahat nya,gw di bully sama mereka,bayangin,7 lawan 1,Chae gak ikutan.
Kejadian itu bikin gw harus pindah sekolah karna mama papa gak mau liat gw di bully lagi.
Gw pisah sekolah sama Chae,dan gatau Chae masih ada di twice atau nggak.
Tapi kayaknya iya,tadi aja dia di jenguk sama anak twice kan?
Kalo gw boleh bilang,disini bukan anak twice yang salah tapi Chaeyoung.
Kenapa Chaeyoung? Dia masih di twice kan?kenapa dia gak bilang yang sebenernya kalo gw itu adek nya Youngjae?
Kalian mikir gitu juga kah?
Itu aja lah gw cerita, sebenernya gak ada kerkel di rumah bobby,itu cuma alasan doang supaya gw pergi dari sana.
Abis pulang dari rumah Chae,gw balik lagi ke rumah,gak ke apart buat sekarang,kasian mama baru pulang dari rs.
Dan gw kaget waktu buka pintu rumah,ada seorang laki laki yang berusaha gw hindarin saat ini.kalian pasti tau kan?
"Bisa gw bicara sebentar?"
"Gak,gw sibuk mau ngafalin buat tes lisan"
"Sebentar sana,7 menit janji"
"7 menit"
Gw duduk di kursi ruang tamu yang hadep hadepan sama dia."Gak di sini,ada mama lo"
"Gak di sini?"
"Mungkin di kamar lo"
"Kamar"
Gw cuma bilang itu dan langsung pergi ke kamar dan pastinya Mark ngikutin gw dari belakang.
☁☁☁
"Hummm"
Gw ngedehem doang supaya dia ngomong apa yang mau dia omongin"Maaf banget san gw waktu itu nge bentak lo,gw kelewatan dan itu di luar sadar,pas itu gw bener bener khawatir karna lo baru pulang jam 6 malem"
"Jam 6 malem"
"Ya mungkin setengah enaman,tapi bener gw minta maaf,gw harusnya jadi penghibur buat lo disaat orang orang yang lo sayang ninggalin lo,maaf banget"
Di saat itu juga gw meluk Mark,gw jadi ingat kak Chan dan alm.papa gw
"Hiks hiks"
"Lo kenapa nangis?lo maaf in gw?"
Gw cuma ngangguk tanda iya.
Di saat itu juga Mark nenangin gw dengan cara andalannya,dan di situ gw cerita tentang Kak Chan dan juga anak twice
Tebeceh:*
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [END]
FanfictionMarkSana stan?Kuy baca VOMMENT!seenggaknya vote doang kalo baca "Kalo lu gak ngomong gitu,gua udah jadi pacar lu kan?"-Mark ~~ " gua begoo"-Sana Starting 11 November 2018 Ending - Warning⚠ 🚩Bahasa.NonBaku 🚩Mengandung unsur keGajean Hqq