Gils,dah nyampe eps 20 ae:v
Cepetin And deh.wkwkNahkan,beneran,kak Minhyun tuh gk ngajakin gw makan di resto/cafe gitu, sialan emang.
Tapi duh gw bukan bermaksud matre ya,tapi ya ngerti atuh lah gw tuh belum makan njer.
"Udah sampai dek,ayo turun"
Aduh mana ini rumahnya gede banget lagi deh,di depan halaman rumah nya banyak keparkir mobil mobil gitu, alamat kecuekin gua.Kira kira ada lah 5 mobilan,ada motor juga deng,3 biji sih.
"Keluarga besar ini kak?" gw nelen ludah sendiri kalo ngomong,sumpah dah,kalo tau gini tadi gua pake dress atau baju yg lebih sopan gitu.
"Iya keluarga,ini cuma keluarga yang di luar negri,mereka lagi liburan,makanya pada kesini"
Sombong ceritanya mas?:v
Dari luar negri dibilang *cuma*
Berarti masih ada yang di luar planet gitu?(Ngarti gk klean^?)
"Ohh gitu"
"Yaudah ayo masuk dek"
Gw ngangguk aja,terus ngikutin kak Minhyun masuk ke dalem rumah gedong nya,pasti banyak anak kecil deh,gw harap mereka lucu,gk jail gitu maksudnya.
Masuk ke rumahnya, sepi wah.
Gw gak ngerti,rumah segede gini,mobil motor keparkir depan rumah lumayan banyak,isi nya kosong? Anjrit"Seriusan kak?rumahnya sepi banget,padahal banyak mobil motor keparkir"tanya gw
"Mereka semua kalo jam segini pada di kamar,nanti dari jam 5 atau sore jam 3 baru ngumpul di ruang keluarga,sampe larut"
"Oh pantes,terus sekarang kita mau apa?"
"Mau makan?kakak harap masih ada makanan di dapur,abisnya takut keabisan,yuk"
Gw ngikut ajalah,pusing gua kalo kesesat disini berabe weyh.
"Kamu kesel ya tadi?"
"Hah kesel kenapa?"
"Tadi di mobil mukanya bete,gara gara gk di ajakin makan di cafe ya?"
Tauan maz nya,spesies cowo peka belakangan.
"Biasa aja ih"
"Yaudah iya wkwk,tuh itu masih ada,ambil ambil aja ya"
"Iya kak-eh mau kemana?"
Yaiya gw nanya gitu,abisnya dia ngelangkah pergi dari dapur."Mau ke kamar dulu sebentar,nanti balik lagi"
"Oh oke,jangan lama lama"
Kak Minhyun cuma ngangguk aja,gatau apa gua disini mau makan tuh jaim,ntar dikira apaan maling makanan gua yang ada kalo kecyduk makan kaga ada kak Minhyun nya:v
"Nuguyak-?"
Hah anjer gua kaget, ada yang manggil.
"Eung?Minatozaki Sana imnida"
"Ahh nde,Minhyun chinggu-da?"
"Iya-eh nde"
"Eh bisa bahasan indonesia ternyata,susah susah gua pake bahasa korea,kirain temennya Minhyun waktu SD"
"Eh?hehehe"
"Minhyun nya mana?"tanya dia
"Ke kamar dulu tadi"
"Oh iya,kenalin nama gw Lie-"
"Eh ci?"
Anjer kak Minhyun maen datang aja.
"Oh iya dek,kenalin ini Lieri,cici kakak dari China,banyak banget keturunan keluarga heran"
"Sombong banget heran"-Lieri
Fyi : Minhyun itu sd nya di korea gitu,itu cici nya juga ada keturunan korea,pernah tinggal di korea juga,jadi bisa bahasanya.
☁☁☁Sekarang itu sore,niat nya mau pulang,nasib kejebak ujan di rumah kak Minhyun, mana gk berhenti lagi daritadi,tadinya mau dianterin pake mobil,tapi kalo deres gini mah kan bahaya juga.
"Yaudah,mau kemana dek?diem di kamar atau ikut ngumpul sama keluarga kakak?"
Berasa suami istri aja ih,kek yang udah sah ae diem di kamar🌚gg
"Ngumpul aja mending,ntar dikira sombong,btw mama papa kakak kmna?" tanya gw
"Mereka kerja,biasanya udah pulang jam segini sih,mungkin kejebak hujan jadi gk bisa pulang"
Akhirnya gw ikut ngumpul juga sama sanak sodara nya kak Minhyun, beberapa diantara mereka itu ada yang bawa pacar nya,ada yang baru nikah,ada yang udah punya anak.
Anak nya tuh baru beberapa bulan gitu, kalo gue liat liat paling 7-10 bulan gitu deh,jadinya lucu gk banyak omong atau usil.
"Tan,aku boleh gendong adek nya gk?lucu banget"Akherrnyaa gaes,dari tadi gua mau ngomong gitu keluar juga.
"Oh boleh boleh,hati hati yaa"
Gw gendong anaknya di pangkuan gw terus duduk lagi di kursi sebelah kak Minhyun.
"Daa-Daa-Daa,bleaaa,bleaa"
'Ngomong apaan sih bocah'
"Kenapaa iii lucu banget aaa,dadadaaa" gw cubit cubitin pipi nya pelan,kalo keras namanya gw jengkel:)
"Mamamaamaa,huaaa,,huaaa"
Eh nangis anjy
"Eh eh nangis nangis,cup cup cup"
Gw kewalahan sendiri,ini mamanya mana lagi bused?bapaknya juga kagak ada,diruang tamu ini cuma ada beberapa orang tapi lagi sibuk sama dunia masing masing.
"Aduh sini dek,dia kalo nangis itu di berdiriin biasanya" kak Minhyun ngambil alih bayi tadi,btw belum tau siapa namanya gua.
Posisinya tuh,kak Minhyun kann duduk di kursi,gw sebelahnya,nah kak Minhyun itu ngeberdiriin bayi nya di paha nya, ngarti kaga sih?
Tiba tiba bayinya kesenengan gitu sampe loncat loncat,gw cekikan aja liatnya,
"Ahhh sshhh akkh d-dek"
Hah kenapa ini kak Minhyun?
"Hah kenapa kak kenapa?" gw tanya yakan,lagian ngedes*h gitu, masa iya dedek nya mau anuin kak Minhyun:)
"B-bukan shhh ,ini ahhh pangku adek nya dulu,ahh shh kakak mau ke toilet"
Kudugong dia kebelet:")
"H-hah?i-iya sini"
Gw mangku lagi dedeknya,terus kak Minhyun langsung ke wc,tiba tiba mama nya adek ini dateng,ya udah gw kasih lagi ajadeh,takutnya nangis.
"Hah!mampus tuh si Minhyun,bakal lama dah dia di jamban" kata cowo,sodara nya kali,masih muda kok,paling seumuran atau lebih tuaan dia.
"Emang kenapa do?" tanya tante yang punya dedek itu.
"Tadi,waktu Minhyun mangku Jarein nya di berdiriin di paha nya,jarein nya loncat loncat,kali kena hahha!!!"
"Hah?mau kasian kok ngakak sih,aduh hahahahaha,kok bisa juga sampe segitunya,padahal biasa aja"
Gw?ketawa dalem hati aja,ngerti kok pembahasannya mereka;)
Jadi tadi gua salah kira:")
Jaga imej,ketawa dalem hati ngokokok.Kaga abis pikir,keluarga nya frontal ka Minhyun nya alim.bakal ketularan dah,yakin sama gua..
TBC in yo,cuma segitu kegiatan Sana di rumah Minhyun, next part mau digimanain?boleh kasih saran:v
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [END]
FanfictionMarkSana stan?Kuy baca VOMMENT!seenggaknya vote doang kalo baca "Kalo lu gak ngomong gitu,gua udah jadi pacar lu kan?"-Mark ~~ " gua begoo"-Sana Starting 11 November 2018 Ending - Warning⚠ 🚩Bahasa.NonBaku 🚩Mengandung unsur keGajean Hqq