With You.part 19

196 18 1
                                    

"Aku suka sama kamu dek"

Kan kaget ih gw nya, masa iya suka sama gw?cewe barbar?bisa di sebut barbar gk sih gw?

"Hah?"

"Iya aku suka sama kamu,kamu orang nya asik,kalo di ajak belajar nyambung,anaknya banyak tanya,bikin aku kek lelaki yang emang harus nuntun perempuan dan ngajarin ngajarin dia hal yang dia gk tau"-kak Minhyun

Ah gue tau ini,maksud kak Minhyun itu dia iya emang suka sama gue,suka dalam artian lain,bukan suka yang hampir deket sama cinta kan?itu maksud dia.

"Oh wkwk,aku banyak tanya kan emang bener buat pengen tau,bukan buat modus modus biar di respon kak Minhyun"

"Yaiyalah dek,masa tanya tanya cuma minta di respon doang"

"Hehehe"

"Btw dek,besok kan libur?mau jalan gk?"

"Jalan?ayo kak,mau belajar apa nanti?"

"Kek nya setiap kita jalan pasti belajar ya? Wkwk,nggk kita nanti jalan jalan aja,gk usah bawa bawa pelajaran,refreshing dulu kan? Besok sabtu kita jalan,minggu nya kita belajar lagi buat lomba yang hari senin,gimana?"-kak Minhyun

"Oh gitu? Ayok lah kak,tapi nanti belajar nya dimana?"

"Di rumah kamu?biar bisa kenal sama keluarga kamu gitu?apalagi ayah kamu,aku suka ngobrol ngobrol tentang perusahaan kalo sama cowok,jadi nanti buat bekel kerja"

"Rumah aku? Ayah aku?errrr,ayah ku udah meninggal kak,mending jangan di rumah aku,hawa nya panas,ace nya lagi di perbaikin lama banget kak"

"Eh meninggal?ya tuhan~ maaf aku gk tahu ayah kamu udah gk ada,maaf ya?"

"Santai kali kak,gimana kalo di rumah kakak aja?"

"Di rumah aku?nanti bakal ada sodara aku sih datang banyakan,tapi gkpapa deh di rumah aku,kalo ke tempat tempat yang biasa buat kita belajar,ribet wkwk"

"Oke aku ikut aja,gimana kalo kita ke kantin?" tawar gue

"Kantin?ayok,kita makan,belum makan kan dari tadi belajar mulu?"

"Iya hehe"

"Maaf ya buat kamu lupa makan"

"Ih santai aja"

☁☁☁

Tumben ini kantin agak renggang,biasanya rame kan,apa ini udah deket ke bel masuk ya?tau deh.

"Ibu saya pesen bakso nya,pedes ya" kata gw waktu sampe di stand bakso.terus otw deh ke stand minuman.kalo kak Minhyun au ke stand mana,yg penting nanti makannya di meja pojok.

"Buk,es teh manis nya satu,jangan terlalu manis sama es nya sedikit aja"

Udah,tinggal nunggu pesenan datang ke meja,ini otw duduk di meja yang di janjiin.

"Eh kak,udah disini ternyata"

"Oh?iya wkwk"

Gw pun ikutan duduk:"

Masa berdiri terus:"

Pegel atuh kaki:3

"Pesen apa kak?"

"Bubur sama teh hijau"

"Sakit ya?"

"Nggak,cuma bubur sama teh hijau lebih sehat aja,gitu"

"Ah?ohh gitu yaa,kenapa gk bakso?yang porsi sayur nya?" tanya gw

"Nggak ah,jiji kalo liat bakso,suka keinget film ReuniZ wkwk"

With You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang