Warung klontong adalah tujuan riski dan anggita yg udah direncanakan saat disekolah.Mereka sudah kangen ama warung ini,entah kangen di apa?pada makanannya tau ingin mengenang masa lalu mereka.Sampailah riski dan juga anggita didepan warung klontong.Anggita turun dari motor riski,dan riski memakirkan motornya.
"Udah parkirnya". Tanya anggita." kalau gitu masuk yuk".lanjutnya."ayokk".riski dan anggita masuk warung klontong dan langsung duduk dimeja yg ada di luar.Riski masuk memesan makanan,anggita menunggu di luar.Saat anggita duduk sendirian ada teman 8C,tepatnya temannya anggita saat kls 7 dulu."haiiii anggita".anggita menoleh ke arah suara itu."haiii juga wid".salam sapa buat widna.Yah temannya bernama widna."km ngapain disini,kok sendiri aja".widna menghampiri anggita."nggk kok aku sama riski disini,dia lagi pesan makanannya".widna langsung senyum tercekik cekik,"km lagi kencan sama mantan km".anggita cuman senyum aja."iy,tapi sekarang udah jadi sahabat dekat kok".kata anggita,tiba2 riski datang.Riski melihat ada widna,dia tau kalau itu temannya anggita dulu."haiii riski,masih ingat aku nggk".riski melihat widna dengan senyum."yah ingat lah".jawab riski sambil duduk."km makin ganteng aja ki".goda widna pada riski,riski hanya senyum kecil."y udah aku mau masuk dulu,dadah anggita".widna masuk ke dalam dan pesanan riski sudah datang.Mereka langsung menyantap makanan kesukaannya.Saat sedang asik2 makan,tiba2 anggita mulai bicara."ki udah ada yg bisa taklukan hati km y".riski yg mendengar ucapan anggita langsung batuk karna tersedak.Riski kemudian langsung minum dan menjawab pertanyaan anggita."kenpa tiba2 nanya itu sihh".anggita mencengirkan bibirnya."nggk ada aku kan cuman nanya riski".riski masih tidak melanjutkan makan,dia masih bingung."heran aja,masak orang ganteng kayak km,kok masih belum punya pasangan".goda anggita."enak aja2,gini2 km dulu suka ama aku".anggita senyum malu,dan dia memukul tangan riski,riski langsung tersenyum melihat anggita malu."cuasss dianya baper".goda riski."udah lah makan aja".riski dan anggita melanjutkan makan.Setelah selesai makan,mereka pun membayar dan hendak pulang."bentar y aku mau ambil motor".anggita mengangguk,riski menuju parkiran.Anggita flashback saat melihat warung klontong itu dari depanFlashback...
Mereka berdua masih baru jadian,riski langsung mengajak pergi anggita ke tempat kesukaan wanita yg ia cintai,yaitu mamanya.
"Emang enak y,aku nggk pernah makan klontong". Riski menarik tangan anggita." udah km duduk sini dulu y,aku mau pesan".anggita mengangguk.Riski datang.
"Kok cepat banget". Riski senyum." karna aku takut km nya hilang".anggita tertawa dengan mencubit riski."setelah makan nanti km aku ajak latihan basket mau nggk".anggita menganggukUppsss udah flashbacknya...
Tinnnn....
Suara klakson riski membuat lamunan anggita pudar."huhhh km bikin kaget aja".kata anggita kemudian dia naik motor riski."makanya jangan ngelamun,kalau km aku tinggak nggk akan tau".anggita memukul bahu riski."yah kalau km tinggal,aku naik taksi susah amat".dengus anggita.(Saat dirumah zarah)
Tiara menginap di rumahnya muftia,dia tidur dengan zarah.Tiara menginap karna mamahnya sedang keluar kota kerumah neneknya.
"Tir masuk kamar yuk,kita kerjain tugas kita kemarin". Ajak zarah,tiara dan zarah masuk kamar zarah.hikma masuk ke kamarnya dilantai atas.
Zarah meletakkan tasnya diatas meja belajar,tiara duduk diatas kasur zarah." zarah tadi km liat kan kak riski sama kak anggita".zarah menoleh ke tiara setelah zarah mengatakan itu."katanya mantan y,tapi kok masih dekat".zarah menghampiri tiara yg ada di atas kasur."udah biarin aja,jangan suka ngurusin urusan orang lain".tiara mengangguk seakan dia paham."toh aku sama kak riski nanti nggk akan jadi kok".zarah mengangguk."km nggk tau sih,cinta yg sesungguhnya".zarah dengan tajam menatap tiara."maksudnya?".tanya zarah."nanti km ngerti kok,y udah aku mau mandi dulu y rah".tiara masuk kamar mandi dan meninggalkan zarah duduk ssndiri.
"Heran dengar perkataan tiara". Ucapnya kecil.*****
" makasih y usah nganterin aku pulang ki".riski mengangguk dari atas motornya.Riski pun pulang.Anggita berdiri melihat riski yg udah jauh...
"Aku tau km akan mendapat pasangan yg setia nantinya". Anggita pun masuk rumahnya.Riski sampai dirumahnya,dia memasukkan motornya ke dalam garansi.
" sepertinya riski datang tante".erna keluar rumah dan melihat siapa yg datang,begitupun adam.Saat ada diluar ternyata riski,dia sedang melepas sepatunya."assalamualaikum mahh".tangan riski meraih tangan mamanya untuk bersalaman.Setelah itu dia merapikan rambutnya."darimana aja lo ki?".riski melirik adam dengan cuek tanpa ada balasan.Erna hanya tersenyum melihat adam dan riski."y udah mah aku mau ganti baju dulu".erna mengangguk,riski masuk rumah dengan menginjak kaki adam."aduhh...awas lo ya ki".riski cuman senyum saat melihat adam kesal,erna mengelus tangan adam supaya tidak berantem tangan riski,berantemnya nggk serius kok cuma bercandaan aja.
Dikamar riski...
Riski masuk kamar dan msnaruh tasnya di atas kasur.Riski mengambil hp dan dia hendak mengisi daya hp nya.Saat riski mau mengisi daya,dia teringan akan sesuatu.dia mencari nomor seseorang di kontaknya.
Zarah😊
P
P
P
KAMU SEDANG MEMBACA
Penantian Cinta
RomanceSeorang wanita yg enggan menyatakan cintanya,dia terus memendam dan menyimlan dalam benaknya.Dia tak pernah berfikir untuk memilikinya,yg dia rasa hanya dapat mengaguminya meski dalam benak.Sampai berpuluh puluh tahun menyimpan rasa,sampai terpisah...