•Care_

15 4 0
                                    


Tubuh lemas terbaring di atas ranjang yg sangat nyaman untuk beristirahat.Rambut yg terurai dengan memakai kaos seadanya dan celana pendek dengan dibalut selimut putih yg hangat.

Kepalanya yg terasa berat waktu itu kini sudah terasa ringan,idak ada kesakitan yg rasakan lagi.
Dua hari tidak hadir ke sekolah dan membuatnya banyak mendapat pertanyaan kabar dari semua temannya.

Adam 1
Dina 3
Diza 1
Riski 1

Banyak pesan yg belum dia jawab dari semalam.Anggita,yah Anggita sedang sakit sekarang..menjalani rawat jalan di rumahnya merasakan jauh lebih nyaman dan bebas.

Klung..

Anggita raih hpnya dan membalas beberapa pesan saat ini.

Fresta
apa masih sama?

Anggita hanya membacanya saja tanpa menjawab sepata kata pun.Semenjak hubungannya dengan siswa SMA itu tidak baik,Anggita menghindar darinya dan ingin menyudahi hubungannya.Namun setelah urusannya selesai.

Adam 🌝
Cantik..sakit apa?
Apa aku perlu datang hoh

Anggita terlukis senyumnya saat membaca pesan dari adam.dengan cepat Anggita membalas semua pesan yg masuk dari temannya.

Nggita
Begitulah😀
Aku hanya sakit demam dan muntah,tidak parah.

Mengetik...

Adam dengan cepat membaca pesan dari Anggita,sehingga mereka asik ngobrol satu sama lain.

Adam🌝
Aku dan Riski nanti kesana..melihat apakah seksiku kurusan😀

Nggita_
Adam😣
Aku rasa kau dan Riski tidak perlu.

Adam🌝
Lanjut nanti,pr ku belum selesai..
GWS ta💝
Read .

"Tidak pernah berubah dasar bocah".
Ucap Anggita dengan menutup pesannya dengan Adam.

Kemudian dia melihat pesan dari Riski yg sudah dari malam belum dia balas.

Riski🌝
Aku tidak melihatmu di lapangan basket akhir2 ini.Takut bola?

Pesan dari Riski mantannya yg menjadi sahabat bagi Anggita dan menjalani hubungan persahabatan dengan Adam saudara sepupu Riski.

Nggita_
Tidak taukah,aku sedang sakit..terus saja melemparku dengan ejekan itu.

Tidak seperti Adam yg meresponnya dengan cepat.Kini Anggita meletakkan ponselnya dan mengambil buku novel kesukaannya

Tiba2 ponsel  menyala terdapat panggilan masuk..dan benar itu dari Riski.Anggita langsung mengangkatnya.

'yah..tetap saja ketus'
Suara dari seberang sana yg terhubung dengan Anggita

Obrolan pun saling terjadi..

'hemm..aku tidak apa-apa'

'apa dia menghubungimu nggita'

'yah tapi biarkan ki,..kenapa terdengar ramai sekali'

'ahh iya aku di perpus,zarah dan yg lain sedang menata buku baru'

Anggita terdiam sebentar...

Penantian CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang