Sasuke = 27 tahun
Hinata = 24 tahun
Sakura = 26 tahun
.
.
.Hinata menggelung rambut panjangnya sambil menatap kaca, sekali lagi memastikan bahwa dirinya sudah rapih dengan pakaian formalnya.
Hidup sendiri di kota besar tentu tidak mudah, ia lebih banyak berkerja dibandingkan bersosialisasi dan menikmati hidupnya.
1 bulan yang lalu hinata berhenti dari kantor yang bangkrut dan sekarang ia akan melamar pekerjaan di sebuah perusahaan terbesar di jepang yaitu UCHIHA CORP.
Hinata mengambil berkas berkas diatas kasur beserta tas selempang kecil, setelah siap ia keluar dari rumahnya.
Berjalan menuju jalan raya dan menunggu taksi, Hinata masuk ke dalam taksi yang berhenti di depannya. Hinata sengaja naik taksi di bandingkan berjalan, walaupun jaraknya cukup dekat, ia tidak ingin terlihat berantakan dan berkeringat nanti.
Hinata memasang earphone di telinganya dan menyalakan musik dari handphone nya.
Setelah sampai Hinata melihat ada sekitar 10 orang di sana yang ikut tes masuk sepertinya.
Mereka dibawa ke suatu ruangan satu persatu, untuk tes terakhir.
Karna Hinata baru saja datang jadi ia yang terakhir dites dan diwawancarai langsung oleh pemilik Uchiha corp yaitu Uchiha Sasuke.
Kini hanya hinata yang ada di ruangan itu. Seorang wanita berkaca mata memanggil Hinata untuk masuk keruangan tes.
Wanita berkaca mata itu pergi dan menutup pintu.
Hinata memasuki ruangan itu dan di sana ada Sasuke yang sedang membaca kertas putih.
Hinata berjalan menuju tempat duduk didepan Sasuke.
Saat berjalan Hinata terjatuh karna kakinya yang gemetaran lantaran gugup.
BRUKKK.....
Suara itu membuat Sasuke menghampiri hinata yang sedang terjatuh .
"Kau baik-baik saja? " tanya Sasuke sambil membangunkan Hinata.
"Ha'i, terimakasih." ucap Hinata yang sekarang berdiri.
"Silahkan duduk Hyuga" ucap Sasuke.
"Ya Uchiha-sama" ucap Hinata.
"Lulusan universitas konoha dengan nilai terbaik, Pernah berkerja di perusahaan XXX , Hidup sendiri di konoha? Benar? " tanya Sasuke.
"Ya Uchiha-sama" jawab Hinata.
"Dimana keluarga mu? " tanya Sasuke lagi.
"Mereka meninggal dalam kecelakaan mobil dan aku hanya sendiri." ucap Hinata.
" Bagaimana dengan hubungan yang serius?" tanya Sasuke.
"Apa itu ?" kata Hinata.
"Kau memiliki kekasih?" ucap Sasuke.
"Tidak ada" ucap Hinata.
"Baguslah, perusahaan ini harus memiliki karyawan yang hanya fokus dengan tugasnya. Akan merepotkan jika ada masalah di luar kantor yang bisa merusak kinerja karyawan." ucap Sasuke membuat Hinata tersenyum agak sinis.
"Bagaimana dengan anda yang memiliki istri dirumah? Anda pasti melepaskan penat dengan seks dengan istri anda." ucap Hinata tiba-tiba.
' Bodoh apa yang kau katakan dengan calon bos mu Hinata ?! Ugh kuharap dia tidak mendengarnya ' Batin hinata