19.

7.7K 354 34
                                    

Menuju Ending !

.
.
.

Boss Mature
SasuHina

.
.
.

Berita tentang Uchiha Sasuke yang menuntut salah satu Bloger sudah masuk kemedia masa, Namun sangat disayang Blog itu terhapus ketika 2 jam berlangsungnya pemeriksaan di Blog tersebut.

Pengacara Sasuke cukup kesulitan karna yang tertinggal hanyalah tanggal di postnya Blog itu dan akun Blog menggunakan Email palsu.

Hinata tidak ambil pusing untuk hal itu karna Yugao dulu juga pernah diperlakukan seperti itu, Hinata hanya berpikir bahwa berita itu akan Hilang seiring waktu .

Sudah beberapa bulan terlewati Hinata menyuruh Sasuke untuk mencabut tuntutannya dan mau tak mau Sasuke mencabutnya karna Hinata yang memaksanya .

...

Masa kehamilan Hinata baru menginjak 9 bulan dan tentunya ia menunggu keliharan anak pertamanya.

Sasuke tentu semakin khawatir dengan istrinya alih alih senang, karna mendengar cerita tentang Yugao yang melahirkan 5 bulan lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sasuke tentu semakin khawatir dengan istrinya alih alih senang, karna mendengar cerita tentang Yugao yang melahirkan 5 bulan lalu.

Itachi juga menceritakan bahwa ia meneteskan air matanya ketika melihat sang istri kesakitan, hal ini membuat Sasuke justru merasa bingung, lalu Hinata ?!

Ia justru tersenyum melihat sang Suami menjadi lebih Gentleman dari biasanya, Sasuke bahkan selalu menunggu Hinata jika dirinya ke kamar mandi pun.

Mikoto terkekeh melihat tingkah kedua anaknya yang mengingatkannya ketika mengandung mereka juga, Fugaku bahkan menggendong Mikoto yang hanya ingin berjalan ke halaman .

" Disisi lain aku senang , disisi lain juga aku sangat Khawatir. " ucap Sasuke sambil membantu Hinata untuk berbaring dikasur.

" Kau harus merasa Senang, Sasuke- kun. Dia adalah darah dagingmu juga " ucap Hinata

" Aku tahu! Hime, aku hanya ... Khawatir padamu " ucap Sasuke

" Begitu ? Hilangkan rasa khawatirmu, Anata ! " ucap Hinata

" Kau panggil aku apa ?" tanya Sasuke

" A- anata ..." cicit Hinata

" Apa ? "

" Anata !"

" Aku suka itu, tumben sekali " ucap Sasuke

" Yugao- Nee dan Kaa- chan memanggil suami mereka seperti itu, jadi aku ..."

" Hn?"

" .... Aku rasa kau cocok juga dipanggil seperti itu " ucap Hinata.

" Aku selalu suka jika kau memanggil apapun untukku, Hime !" ucap Sasuke

✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang