9.

16.5K 555 21
                                    

Ceritanya Lanjut ko yang tadi cuma bercanda
Hehe🌚🌚🌚

.
.
.

Boss Mature
Sasuhina
.
.
.

Hinata membuka perlahan matanya, ia nampaknya kelelahan karna menangis semalam hingga ia tertidur tanpa mengeringkan rambutnya .
Saat bangun untuk duduk hinata melihat ada tangan yang memeluk perutnya, hinata melirik kearah pemilik tangan itu .

Sasuke masih tertidur disampingnya, dengan wajah nya yang tampan.
Hinata tidur kembali untuk melihat wajah sasuke lebih dekat.
Lagi lagi ia terpesona akan wajah rupawan sasuke, jari telunjuk hinata menelusuri wajah sasuke dengan perlahan dan sekarang jarinya berhenti dibibir sasuke.

" Eum, Kau sering menempelkan ini pada bibir ku " bisik hinata agar sasuke tidak terbangun sambil menunjuk bibir sasuke ...

" Bibirku juga sering mengecup tubuhmu " ucap sasuke dengan mata terpejam ...

" Oh?! Kau sudah bangun !! Maaf mengganggu tidurmu " ucap hinata

Sasuke membuka matanya dan menatap hinata dengan tersenyum .
Hinata kemudian melirik jam sudah pukul 5 pagi, hinata baru sadar bahwa ini bukan tempatnya yang dulu .

" Sasuke cepat pergi ke kamarmu . Sakura akan marah melihat kau dan aku seperti ini " ucap hinata

" Semalam dia sangat mabuk hinata,,,, Eh, tapi baiklah aku akan pergi " ucap sasuke saat ditatap tajam hinata

Sasuke mengecup kening hinata terlebih dahulu, lalu berjalan pergi ke kamarnya untuk pergi ke kantor bersama hinata ? Mungkin .

Hinata pun bersiap siap mandi dan merapihkan diri, ia juga berniat memasak pagi ini .


.
.
.


Sakura terbangun dan melihat sasuke yang tengah mengancingkan kemejanya.

" Sasuke- kun selamat pagi " ucap sakura tanpa dibalas ucapan sasuke yang tengah memakai jas kantornya .

" Hm? Bau masakan dari mana ini ? Oh, hinata pasti " ucap sakura lalu pergi kedapur.

Ketika Sakura didapur  ia melihat hinata yang tengah memotong tomat dan memasukannya ke panci kecil .

" Hinata, aku mencium bau masakan ketika aku tidur dan langsung kemari karna ingin melihatmu " ucap sakura sambil duduk dimeja makan, menunggu masakan hinata .

" Hm, Aku sempat kebingungan akan membuat apa pagi ini, karna hanya ada tomat dan daging dan juga bumbu masak yang kurang lengkap. Aku membuat sup Tomat dengan irisan daging dan membuat kaldu dengan bumbu yang ada " ucap hinata .

" Apapun itu, aku tidak mengerti melihat bahan masakan " ucap sakura

" Kau mau mencobanya ? " tanya hinata sambil menyodorkan mangkuk kecil berisi sup yang ia buat .

" Oh?! Ini rasanya sangat enak, bahkan pembantuku yang biasa membuat ini pun rasanya tidak seLezat ini " ucap sakura .

" Hm, baguslah. " ucap hinata .

✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang