.
.
.
SasuHina
Boss Mature
.
.
.Hinata Pov
Aku bisa melihat ekspresi Gaara, dia terkejut sangat terkejut ketika dokter didepan kami berbicara...
E- Eh ?! Dokter ini bicara dengan kata kata yang tidak kumengerti.. Aku baru tinggal sebulan disini .. Wajar saja aku hanya mengatakan "Iya" , sepertinya Dokter ini tidak bicara hal buruk tentang janinku, Dia memberi ekspresi tersenyum kupastikan artinya janinku sehat ..
Aku meminta Gaara untuk menemaniku karna aku masih belum mengerti bahasa China ....Sedangkan Gaara pasti sudah lebih lama disini .. Tapi ekspresinya yang terakhir aku tidak tahu karna apa ! Dan itu membuatku penasaran.
Sebelum itu aku harus menjelaskan dulu bahwa aku sedang mengandung agar dia lebih paham.Hinata Pov End
.
.
.Gaara yang sedari tadi diam terus melirik Hinata yang duduk disebelahnya ...
" K- kau " ucap Gaara sambil menyetir mobil, ia menjadi gagap dan lupa apa yang ingin ia bicarakan...
" Ne ?" tanya Hinata
" T- tidak jadi " ucap Gaara
" Hm, kau pasti kaget yah mendengar aku sedang mengandung " ucap Hinata
" Se- sedikit " ucap Gaara.
" Hm, aku memintamu untuk mengantarku karna kau tahukan bahwa aku baru tinggal disini selama sebulan , jadi aku ingin bertanya apa yang dikatakan Dokter tadi ?!" ucap Hinata
" Jadi kau tidak mengerti semua ucapan Dokter itu ? " tanya Gaara, Hinata mengangguk.
" Dia mengatakan hal baik dan katanya kau tidak boleh lupa minum Vitaminmu " ucap Gaara
" Arigatou, Gaara- san " ucap Hinata dibalas anggukan kepala Gaara.
" Lalu apa ucapan terakhir dokter tadi ? " tanya Hinata
Gaara menjelaskan bahwa Dokter itu mengira bahwa Gaara adalah Suami Hinata, Hinata tertawa mendengarnya , lalu Gaara mengatakan jika Hinata ingin berhubungan intim dengan Suami ia harus membaca buku panduan yang diberikan oleh sang Dokter.
Hinata hanya mengangguk mengerti.
" Aku tidak percaya kau sudah menikah " ucap Gaara" Aku belum menikah " ucap Hinata..
Gaara terdiam ada rasa bersalah terhadap hal yang ia ucapkan dan rasa penasaran terhadap Hinata.
" O- oh, Gomen " ucap Gaara
" Tidak apa apa, semua pasti akan bicara begitu " ucap Hinata
" Lalu dimana laki laki itu ?" tanya Gaara
" Dia menikmati waktunya dengan Istrinya " ucap Hinata
" Ha ? Apa ?! Maaf .. Harusnya aku tidak penasaran sejauh ini Hinata.. Maaf aku tidak bermaksud --"
" Jangan khawatir tenanglah dan tetap fokus menyetir " ucap Hinata sambil terkekeh melihat Gaara yang panik..
" Tapi, Maaf " ucap Gaara
" Tidak apa apa " ucap Hinata.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sasuke menaiki jet pribadinya dengan Karin dan Jugo, Jugo adalah Sekertaris baru di perusahaannya.
" Welcome to Tiongkok "
" Pihak Sabaku ingin kita menikmati liburan di sini selama 2hari. Uchiha- sama " ucap Karin