"Mi.. mianhae," ia menatap sang ketos dengan wajah ketakutan. "Aku salah menyalin catatan yang diberikan Yeri ke laptop.. harusnya disini terpampang nama Kim Daehyun.. bukan Kim Taehyung.. namanya mirip, sih, hehe.."
Hening.
Sebelum tiba-tiba sang ketos mengamuk seperti singa yang diganggu tidur siangnya.
"PARK JIHOON!! GIMANE KALO PENSI GA LANCAR GEGARA TU ANAK BANDEL?! Jelas-jelas aku mengharapkan panitia dari anak-anak yang rajin dan disiplin! Bukan seperti anak itu!" keluhnya sembari menatap sinis ke arahku. Cih, aku juga tidak pernah mau menjadi panitia untuk mengurusi acara tidak penting itu, apalagi melihat wajahmu, yeoja bodoh.
"Apa tidak bisa diubah?!"
"Tidak bisa, Jen. Tadi datanya sudah aku sama Yeri serahin ke pembina osis, Leeteuk songsaenim."
"Aelah, makanya kalo kerja teliti dikit ngape, si, Hoon!"
"Yaude si, maap! Lagipula aku yakin, kok, Taehyung bisa berubah dan turut mengurusi pensi tahun ini dengan baik," Jihoon membela dirinya.
"Setuju! Aku yakin Tae bisa. Jangan berkata seperti itu dulu, Jennie," tambah Jungkook sambil merangkulku. Aku hanya bisa memutar bola mataku malas.
"Awas, ya, kalo ternyata pensi jadi gagal gegara tu anak! Gue salahin lu pada! Yaude, sono duduk lo! Ga mulai-mulai, neh, rapatnya gegara lo," tuturnya seraya menatap tajam ke arahku. Menyebalkan sekali, aku benar-benar ingin memukulnya.
Rapat sudah berjalan sekitar tiga puluh menit. Ah, membosankan sekali. Rasanya aku ingin cepat-cepat keluar dari ruangan ini dan pergi ke warnet.
Aku tidak menghiraukan apa yang ketos menyebalkan itu bicarakan. Aku hanya ingin cepat-cepat keluar dari sini.
Hm, Yeri tampak menulis sesuatu di papan tulis.
STRUKTUR KEPENGURUSAN PENSI
KETUA : KIM JENNIE
WAKIL KETUA : JEON JUNGKOOK
SEKERTARIS: KIM YERI
PARK JIHOON
BENDAHARA : LALISA MANOBAN
VERNON CHWE
Hm, sepertinya itu merupakan struktur kepengurusan inti dalam acara pensi ini.
"Nah, untuk kalian yang lolos seleksi menjadi panitia pensi kemarin, akan kami bagi menjadi anggota ke dalam beberapa divisi dengan ketua divisi dari pengurus osis," kali ini Jihoon yang menulis di papan tulis. Sudah ada sekitar tiga divisi yang ia tulis, tetapi aku belum melihat namaku.
Ah, rasa kantukku sudah tidak bisa kukontrol. Baru saja mataku ingin terpejam, tiba-tiba muncul teriakan menyebalkan yang merusak gendang telingaku.
"HEH KIM TAEHYUNG! JAN TIDOR LO!" teriak Jennie kesal. "Coba aku tanya, kau masuk divisi apa?!"
"Apa peduliku," sahutku dingin.
"Kau masuk divisi acara! Makanya perhatikan bisa tidak?!" kumohon, bisakah waktu berlalu lebih cepat?
Ketos gadungan itu tampak menjelaskan tugas dari berbagai divisi. Yang aku tahu ada enam divisi, yaitu acara, perlengkapan, dekorasi, konsumsi, publikasi, dan dokumentasi. Setelah itu aku tidak tahu lagi, apa tugas dari divisi itu dan lain-lain, aku tidak peduli. Fokusku hanya pada jam yang terpampang di dinding ruangan.
Aku mengedarkan pandangan ke sekitar. Ah, anak-anak yang lolos seleksi kemarin tampak mencatat apa yang ketos menyebalkan itu jelaskan. Boro-boro mencatat, menyimak saja aku tidak.
Aku menutupi kepalaku dengan jaket. Semoga kali ini aku tidak ketahuan sedang tertidur lagi oleh yeoja sinting itu.
-Annoying; selesai-
KAMU SEDANG MEMBACA
Pensi [kth x kjn]
Fanfiction"Lagipula pensi apaan, sih?"- Kim Taehyung Siapa sangka anak bandel seperti Kim Taehyung terpilih menjadi panitia acara seribet pensi di sekolahnya? Apakah benar anak tengil yang sering cabut pelajaran dan nongkrong di warnet bisa membantu merancan...