🍫2015, October
Sun, moon and sky.
With sunrise and sunset.Hari ini adalah hari pelaksanaan pensi di sekolah.
Woojin dan Ong yang ditugaskan sebagai ketua sekaligus penanggung jawab event kali ini karena Jaehwan sang Ketos yang tidak bisa menjalankan tugas nya dengan baik itu nampaknya berhasil.Pensi berjalan dengan lancar dan penuh kesan.
Tentu saja, dibalik semua ini ada Yena yang ikut campur tangan. Tapi Yena tak memberi tahu siapa siapa. Hanya ia, Woojin dan Tuhan yang tahu.
"Horeee, PENSI NYA SUKSES GAISSS-!", Teriak Ong dan Daniel.
Woojin, Guanlin, Jihoon dan Bae Jinyoung juga terlihat ada disana. Mereka sedang merayakan keberhasilan mereka. Mereka menari 'A A A' ala Ong dengan semangat.
Yena tersenyum lebar saat mengintip kebahagiaan mereka semua di backstage.
Hingga akhirnya Yena memutuskan untuk pergi dari sana dengan senyum mengembang."Hebat juga ya kalian. Tapi kayaknya Woojin nih yang paling banyak ngebantu. Thanks ya, Jin", Ujar Jaehwan.
Woojin tertawa, "Yoi lah, hahahaa. Tapi gak deng. Gue juga dibantu sama orang kok, gak sendiri."
"Siapa?", tanya Daniel.
Saat Woojin ingin menjawab pertanyaan dari Daniel, tiba-tiba ponsel nya bergetar.
Sebuah notifikasi pesan singkat masuk terlihat di layar handphone nya.SunshineYena☀️💖
Selamat ya event nya sukses👻Ohiya, jangan lupa Jin gue lagi nunggu lu di tempat parkir nih😊
16.38
Tanpa sadar Woojin dibuat tersenyum sendiri saat melihat pesan yang ternyata kirim oleh Yena itu.
"Lah, dia malah senyum senyum?", Ujar Jaehwan.
"Hyung. Gue balik duluan ya. Ada urusan. Heheheheehehehe, congrats ya buat pensi nya", ujar Woojin yang langsung pergi dari sana tanpa menunggu jawaban dari teman temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sun, moon, and sky ✔️ | Choi Yena Park Woojin
Poesia「Sebuah catatan tentang bulan dan matahari yang tak bisa bersatu, but they can be together under the same sky」 [on re-pub] . Sequel on going~ ©aizreh 2018.