Sekarang mereka semua sudah ada di markas tempat biasa kumpul gfriend dan bts.
"bie ah. Apa kau sudah mempunyai temen baru mu. Emm jika belum bagaimana kalau kau bergabung dengan kami saja? "tawaran yang di berikan oleh yerin sepertinyak menarik perhatian sinb.
"apa boleh aku berteman dengan kalian? "tanya sinb memastikan.
"ani. Kau tidak boleh berteman dengan kelima yoeja ini"ucap suga tiba tiba
"ahhh. Maaf sunbea"ucap sinb
"yak. Apa yang barusan kau katakan? Apa kau ingin mati. Mengapa kau melarang sinb untuk berteman dengan kami?"tanya yerin dengan berteriak.
"aku peringatkan jangan berteman dengan mereka sinb si. Jika kau tidak ingin terkena gesreknya. Ikutilah apa kata ku"ucap suga dan langsung pergi meninggalkan markas mereka. Tanpa memperdulikan ucapan yerin.
"ya es balok!!!. Haissss awas saja dia. Ketemu di kelas aku akan mengumpati buku pr nya"kesal yerin.
"sinb ya. Apa yang tadi di katakan suga jangan kau dengarkan. Dia itu memang gila. Jadi.. Apa kau ingin berteman dan bergabung dengan kami?"tanya sowon
"ah ne eonni. Gomowo"ucap sinb dengan tersenyum.
Keadaan kembali hening di markas, Merek sibuk dengan kegiantan yang Mereka lakukan. Seperti jin, jhope,dan v yang sedang bermain game di ponsel miliknya,eunha,sowon,dan yuju yang sedang mengerjakan pr mereka. Umji yang sedang bermain piano, RM dan jimin yang sedang menonton vidio,entahlah apa yang mereka berdua tontonkan itu.
Dan ada sinb yang sedang mengobrol dengan yerin. Jungkook yang sedang membuat sketsa di buku miliknya.
"sinb ya. Eonni punya ini, apa kau mau? "tanya yerin dengan memberikan sebuah gantungan yang sangan indah bertulisan 'SINRIN'.
"wahhh eonni, jinjja ini indah sekali. Tapi... Apakah ini pantas untukku. Emm maksudku, mengapa harus aku yang eonni berikan? "tanya sinb
"entahlah hatiku meresa bahwa aku sudah di takdirkan untuk menjadi eonni mu. Jadi bagimana, apakah kau mau gantungannya? "tanya yerin
"ne eonni gomowo. Emm.. Eonni? 'SINRIN' itu artinya apa? "tanya sinb
"SINB & YERIN"jawab yerin
"wahh... Tapi eonni, bagaimana eonni bisa tahu namaku. Bahkan kami baru saja bertemu? "tanya sinb.
"molla. Eonni hanya merasakan saja. Bahwa eonni akan menjaga seseorang yang bernama SINB. Eonni awalnya juga berfikir, dari mana orang itu melihatanya saja eonni tidak pernah. Bagaimana eonni bisa menjaga orang itu. Dan ternyata memang benar jika orang itu ada, dan itu adalah kau. Tapi... Eonni merasa kalau eonni harus menjaga mu sinb"jelas yerin panjang.
"wahh deabak. Bagaimana eonni bisa merasakan perasaan seperti itu. Wahhh aku salut dengan eonni. Tapi ngomong ngomong apa tadi kata eonni? Menjaga ku? Ya! Eonni tidak usah menjaga ku. Aku bukan anak kecil woe"ucap sinb
"ne ne eonni mengerti. Kau ini lucu sekali"ucap yerin dengan memeluk sinb.
Dari kejauhan, dimana tempat duduk temen temen mereka. Mereka semua melihat sebuah keakrapan diantara sinb dan yerin. Awalnya mereka bingung bagimana yerin bisa langsung akran dengan sinb yang nyatanya baru bertemu 2 jam yang lalu? Tapi mereka tidak terlalu memikirkannya. Toh cepat akrab lebih baik bukan.
"Yaaaa!!! Ahhh aku kesal"teriak V yang membuat teman temanya berbalik menatap nya. Yang tadinya sedang menatap sinb dan yerin dan sakarang malah menatapnya.
"weo oppa? Kau kenapa? Apa kau gila? Atau apakah obat mu abis? "ucap umji polos.
"Diamlah. Aku kalah gara gara jin hyung menyenggol lengan ku. Hais"kesal V
"cih. Hanya gara gara itu saja? Menyebalkan. Sinb ya antarkan eonni ke toilet ne. Eonni ingin ke sana. Kajja"ucap yerin dengan menarik lembut tangan sinb.
"ya ya yerin ya. Hais anak itu. Jika sudah merasa nyaman dengan yang baru saja yang lama di tinggalkan"ucap eunha
"syuttt. Kau ini bicaranya ngelantur. Yerin tidak seperti itu. Mungkin dia ingin mengenal sinb lebih jauh lagi. Sudahlah kajja kita lanjutkan pekerjaan pr kita"ucap yuju
"aniyo. Aku lelah. Aku ingin nonton drama saja. Karena itu lebih meyegarkan otak ku, sebab di sana banyak sekali oppa oppa tampan. Jika menatap buku buku ini. Cihhh membuat kepala ku rasanya ingin pecah"ucap eunha. Sowon dan yuju yang mendengar itu hanya memutar bola mata mereka malas.
🌾🌾🌾
"eonni aku tunggu di sini saja ne? "tanya sinb
"ne. Tunggui eonni ne"ucap yerin dengan memasuki halaman toilet.
Yerin sudah selesai dengan urusan toiletnya, pada saat yerin ingin membuka pintu kamar mandi. Dia malah mendegar suara seseorang dari kamar mandi sebelah yang ia tempati.
Awalnya yerin tidak perduli, tapi gara gara orang itu membicarakan nama sinb, otomatis yerin mengurungkan niatnya untuk membuka pintu kamar mandinya, dan mendengarkan apa saja yang orang itu katakan tentang sinb sahabatnya."ne kau tenang saja jen. Aku akan melakukan apa yang kau suruh. "ucap orang itu
"........."
"ne. Aku berjanji akan melakukannya dengan sempurna. Sudahlah kau tutup saja telfonnya. Nanti jika ada yang mendengar ucapan kita bisa gawat"ucap orang itu.
Karena yerin sudah tidak mendengar suara percakapan orang itu. Yerin pun keluar dari kamar mandinya. Dan berdiri di depan pintu kamar mandi orang itu.
Pada saat pintu terbuka......
PLAAKKK!!!!!
Ya! Yerin menampar orang tersebut.
"kau merencanakan apa dengan temen temenmu rose ah. Jawab aku. Mengapa kau ingin mencelakakan sinb? Memangnya sinb punya salah apa dengan mu? Apa kau harus melakukan perbuatan seperti itu demi teman mu si jeeni itu? HAH? Jawab aku rose ah" marah yerin yang sudah memuncak.
PLAKKKK
Sekali lagi yerin pun manampar orang itu, dan ternyata orang itua adalah ROSE teman segeng jenni.
"ya kau benar aku melakukan hal ini demi sahabatku jenni. Apa kau tahu gara gara sinb mu itu nama jenni menjadi baham omongan di sekolah yang di cap sebagai sunbae yang tidak sopan.Dan aku bangga karena aku akan membantu teman ku. Dan apa hubunganmu dengan sinb itu? Hah? Untuk apa kau melindungi nya bidoh? "jawab rose yang dengan tidak kalah marahnya.
"jadi kau ingin tahu apa hubungan ku dengan sinb? Baiklah. AKU ADALAH EONNI DARI HWANG SINB. apa kau puas. Aku bukanlah sahabat atau pun teman nya. Aku adalah EONNINYA. apa ada eonni yang tega melihat adiknya akan di celakai? Jawab aku rose? "ucap yerin. Entah mengapa dengan yerin mengatakan bahwa dia eonninya sinb dia sangat bangga akan hal itu. Entahlah.
"ka ka kau... Kau... Eonni nya sinb? Ba....ba bagaima naaa bi bisa? "tanya rose dengan tidak percaya.
Karena rose sangat terkejut akan pernyataan yerin, akhirnya dia pun meninggalkan halaman toilet itu. Pada saat di depan pintu keluar ternyata sedari tadi sinb sudah berada di ambang pintu tersebut dengan air mata yang sudah mengalir dengan deras di pipi pulusnya.
"eonni ~~~hisk hisk"isak sinb
Sinb berlari menghampiri yerin dan langsung memeluknya. Yerin pun membalas pekukan sinb.
"tenang ne. Eonni di sini"ucap yerin.
"Apa yang eonni rasakan adalah bener. Eonni harus menjagamu sinb. Tidak penting bahwa eonni baru mengenal mu, tapi jika hati eonni sudah seperti ini, eonni tidak bisa berkata kata lagi. Hanya satu yang akan eonni lakukan. 'MENJAGA MU' "
Batin yerin.Aku kembali........
Bagimana bagaimana.....
Suka?Kalo suka di vote dan jangan lupa di coment.
Oh iyah aku mah hiatus seminggu dulu kayanya. Soalnya mau ulangan.
Maaf kalo masi banyak typo, tidak di periksa ulang. 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME (SinKook)
Random~Hanya waktulah yang aku tunggu.Dimana hanya waktulah yang dapat menentukan kapan aku pergi dari dunia ini....... Sinb ~jika ini adalah pertemuan terakhir antara aku dan kau,izinkanlah aku untuk menemanimu satu hari saja. ku mohon...... Jungkook. ...