"yerin ah, mengapa mata mu dan mata sinb memerah woe??"tanya sowon
Setelah yerin membela sinb dari rose, mereka berdua kembali ke markas mereka. Awalnya sinb tidak ingin pergi ke sana, karena dia tidak mau ada yang tahu masalah ini.
Tapi yerin menyakinkannya. Dengan berkata "tenang bie ya. Kami disini akan selalu menjagamu dari orang orang yang membencimu. Yakin lah, eonnie dan oppa mu akan selalu bersamamu ne"yakin yerin yang membuat sinb akhirnya mau diajak ke markas lagi.
"ani eonni tidak ada apa apa. Ne kan yerin eonni? "yakin sinb
"ya sinb yah. Hais kau ini kan tadi sudah ku bilang, jujur saja ne. Kami akan selalu bersama mu"ucap yerin
'Huuuuuffhh'sinb menghela nafas pelan.
"apa kau tahu soal yang tadi pagi ketika jenni menabrak sinb? "tanya yerin yang lain pun menganggukan kepalnya mantap.
"ternyata jenni menyuruh rose temannya untuk mambalas soal yang tadi pagi. Aku memang tidak tahu dia ingin membalasnya dengan cara apa. Tapi yang lebih membuat ku kesal mereka sudah merencankannya dengan sangat niat sekali. Haissss aku kesal dengan 4 kucrut itu. Liat saja, nanti jika aku bertemu dengan salah satu dari mereka aku akan menghajarnya"geram yerin.
"MWO!!! "kanget mereka.
"bie ya apa kau tidak apa apa? Hais... Yerin ah jika kau bertemu dengan mereka kau ajak aku ne. Aku juga ingin menghajarnya"kesal gfriend.
"sudah lah kalian. Jangan ada niatan untuk menghajarnya. Lebih baik kita bikin rencana untuk membalas perbuatan mereka. Karena itu jauh lebih seru dari pada menghajarnya"ucap jin yang lebih tua dari mereka semua.
"kau ingin merencanakan apa hyung? Cepat lah katakan. Aku sudah geram dengan mereka semua"ucap jungkook
"jung... Mengapa kau sangat semangat sekali untuk mengerjai mereka berempat? "tanya V
"ne aku benar benar sangat bersemangat untuk hal ini. Karena aku akan melindungi SINB KU dari mereka"ucap jungkook dengan tidak sadarnya.
"MWO"kanget mereka semua termasuk sinb.
"jung ah. Tadi apa woe? Sinb ku? Wahhh ada hubungan apa kau dengan sinb? "tanya jhope
"ne sinb yah. Ada hubungan apa kau dengan si gigi tonggos ini? "ucap jimin
"molla. Oppa, apa yang kau katakan?"bingung sinb
"ah ah.. I itu.. Ahh maksudku kata 'sinb ku'ku gunakan sebagai rasa oppa dan adiknya. Seperti yerin nona yang menganggab sinb sebagai adiknya. Ya itu maksud ku"jelas jungkook dengan terbata bata.
"ohhh"jawaban semuanya
Kecuali.......
"oppa apa kau percaya dengan yang si gigi tonggos katakan? "tanya yerin dengan berbisik ke V
"ani. Aku tidak percaya. Jika si gigi tonggos itu mengatakannya dengan jujur pasti dis tidak akan gugub chagi yah"jawab V
Pasti kalian bingung kenapa V memanggil yerin dengan sebutan 'chagi'?jawabannya, karena mereka adalah sepasang kekasih. Begitu pun dengan sowon dan jin, jimin dan eunha, yuju dan jhope.
"ya kalian apa yang kalian berdua bicarakan dengan berbisik seperti itu? "tanya eunha penasaran.
"ahh aniyo. Kami sedang membicarakan untuk diner nanti malam kami. Yah kan V oppa? "yakin yerin.
"Ah ne. Benar" jawab V
"oh aku kira kalian berdua sedang membicarakan apa"ucap eunha.
"sudahlah bagaimana jika sekarang kita rencanakannya?"tawar jin
"baiklah"ucap semuanya......
"jadi rencananya seperti ini.........
🔔🔔🔔
Bel pulang sekolah sekarang sudah berbunyi. Para siswa dan siswi sudah pada berhamburan dari kelas untuk pulang. Sama dengan halnya bts dan gfriend yang sudah keluar dari kales mereka.
Namun sebelum pulang mereka menunggu seseoarng yang akan mereka kerjai. Siapa lagi jika bukan si empat kucrut (kata yerin 😂).
"ya ya ya itu mereka. Cepat cepat cegat mereka. Haisss cepatlah sebelum mereka memasuki mobil mereka"gerutu jhope.
"kami juga tahu. Sabarlah. Haisss"kesel semuanya.
Mereka kesel soalnya jhope memberitahu mereka semua dengan cara memukul mukulkan pundak mereka masing masing.
"ya lidi lidian. Tunggu"teriak sowon.
'apa apaan si sowon manggil kita lidi lidian. Apa dia tidak sadar Ck' dumel jisoo. Dalam hati
'hais... Untuk apa mereka memanggil kita. Ck tamatlah riwayat ku' batin rose dan jenni.
'memangnya aku setinggi apa, sampai sowon memanggilku lidi lidian? ' batin lisa.
"jenni rose ada yang ingin kami sampaikan kepada kalian berdua"ucap jungkook
"a apa y yang i ingin ka kalian sampaikan. Kami kami... Tidak ada waktu. Iyah kan kawan kawan"ucap jenni dengan ketakutan.
"ya jenni ya. Bukankan kita tidak ada acara hari ini. Tidak kok jungkook kami tidak ada acara"ucap lisa dengan begonya 😂
"ne. Jenni ya. Jangan mengada gada. Kami tidak ada acara. Kau ingin menyampaikan apa kook? "tanya jisoo yang ketularan si lisa.
"kami hanya ingin bicara dengan jenni dan rose bukan dengan anak TK seperti kalian berdua"ucap rm kesel.
"oh seperti itu. Yasudah jika seperti itu. Aku dan lisa pulang duluan yah jen, ros. Babay"ucap jisoo dengan merangkul lisa.
(disini ceritanya jisoo sama lisa ke sedikit polos, tablo, pokonya gak pekaan lah).
"ya lisa, jisoo. Haisss"gerutu jenni dan rose.
"tamatlah riwayat kami"batin jenni dan rose.
"ayo ikut kami. Jimin, V kau pegang mereka berdua.dan ikuti aku. Yg lain juga ikuti aku"ucap jin.
Jimin dan V pun mulai memegangi jenni dan rose supaya mereka tidak kabur. Dan mereka semua mulai berjalan mengikuti jin. Entahlah jin ingin membawa mereka berdua kemana.
"hais. Untung jin oppa adalah orang yang paling tua disini. Jika bukan akan aku getok kepalanya. Berani beraninya dia menyuruh pacarku untuk menggandeng kedua yoeja lidi lidian ini"ucap yerin dan eunha.
Aku update lagi....
Horeee aku ulangannya sudah selesai. Tinggal nunggu hasil nya saja.Doakan yah teman teman semoga hasil ujian ku bangus. Aminnn
Jangan lupa vote yah..... 😊👍
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME (SinKook)
Random~Hanya waktulah yang aku tunggu.Dimana hanya waktulah yang dapat menentukan kapan aku pergi dari dunia ini....... Sinb ~jika ini adalah pertemuan terakhir antara aku dan kau,izinkanlah aku untuk menemanimu satu hari saja. ku mohon...... Jungkook. ...