part 9

348 32 5
                                    



Sebulan kemudian.....

"Huh. Aku ingin menghabiskan waktu ku dengan kalian. Bagaimana jika kita pergi ke namsan tower? "Ucap umji

"Ne. Kajja aku juga ingin pergi kesana. Sebantar lagi liburan sekolah akan tiba, jika tidak di habiskan waktunya sekarang, kapan lagi? Pasti kalian semua akan sibuk dengan waktunya masing masing"jelas yerin dengan mamanyunkan bibirnya.

"Ne benar eonni. Pasti nanti aku akan menghilang dari kalian"jawab sinb dalam hati.

"Bagaimana? Jadi tidak kesananya? "Pasti umji

"Ne ne kajja"jawab semuanya.

"Aku akan menghabiskan waktuku dengan kalian"batin sinb.

Namsan tower.

"Wah.... Jinjja deabak. Memang tempat ini jika malam di kunjungi benar benar akan sangat Indah"kagum semuannya.

"Ah... Kajja kajja kita beefoto disana"jelas jin.

Akhirnya mereka pun berfoto bersama.

"Aku akan selalu menyimpannya"bantin sinb.

"Sinb kajja"ajak jungkook.

"Ah ne? Oppa ingin membawa ku kemana? "Tanya sinb

"Kajja ikut aku"jawab jungkook

Skip

"Sinb"ucap jungkook

"Ne. Ada apa oppa"?tanya sinb

"Ada yang ingin aku katakan"jawab jungkook

"Katakanlah"jawab sinb.

"A a aku.....

""Hais oppa palli kau ingin mengatakan apa woe? Jika tidak jadi kajja kita kembali ke sana. Pasti oppa, eonni, dan umji sudah menunggu kita"jawab sinb memotong ucapan jungkook

Sinb berniat ingin meninggalkan jungkook, namun tangannya entah sejak kapan sudah di genggam oleh jungkook, alhasil sinb pun berhenti dan berbalik badan.

"Ada ap....

"Aku mencintaimu sinb. Aku benar benar mencintaimu. Sejak pertama kali kau memasuki kelas dimana aku juga ada di kelas itu. Sinb maukah kau menjadi yoejahingu ku? "Pernyataan yang jungkook berikan mampu membuat sinb terdiam sesaat. Sampai akhirnya.

"A aku... A aku... Aku tidak bisa oppa. Aku tidak mencintaimu. Hisk"jawab sinb.

Setelah sinb memjawab itu ,sinb pun pergi meninggalkan jungkook, meninggalkan namsan tower, dan meninggalkan teman temannya. Kemudian pulang kerumah menggunakan taksi.

"Sinb..... Benarkah kau tidak mencintaiku? "Lirih jungkook.

Tidak berapa lama.....

"Hay jung bagaimana? Apa kau sudah menyatakan perasaanmu ke sinb"tanya taehyung yang datang bersama teman temannya.

"Ne jung. Apa jawaban yang sinb berikan? Apakah dia menerimamu.?"tanya jimin

"Jung jawab"ucap semuanya.

"Eh... Tunggu tunggu, sinb kemana? "Tanya yerin. Pertanyaan yerin pun sontak langsung membuat mereka semua mencari cari sinb.

"Jung sinb kemana? "Tanya eunha

"Ya jungkook. Mengapa kau diam saja sedaru tadi? Hais. Jung sinb mana"ucap sowon dengan menggoyangkan lengan jungkook.

Jungkook pun tersadar dari lamunannya. Ya sedari tadi jungkook memang sedang melamun memikirkan kejadian disaat sinb menolaknya dab langsung pergi meninggalkannya.

TIME (SinKook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang