part 10 ( END )

619 42 7
                                    

1 bulan kemudian

Dimana siswa siswi sudah mulai masuk sekolah seperti biasanya.
Begitupun dengan bangtan dan yoejachingu.

Seperti sekarang ini.

Seorang gadis tengeh berdiri didepan gerbang sekolah. Sepertinya dia sedang menunggu seseorang.

Dia pun celengak celenguk mencari orang yang sedari tadi dia tunggu, tidak berapa lama.......

"Yerin ah..... "Panggil 7 orang namja bersama dengan 4 yoeja. Dan ternyata yang sedari tadi menunggu di gerbang sekolah adalah yerin.

"Ya... Kawan kawan... Uwaaa bogosipo"ucap yerin dengan memeluk teman temanya.

"Ne. Aku juga merindukan kalian..... Uwaaaa"ucap umji

"Ya! Eunha ya. Coba lihat, wah.... Apahak ini eunha. Jinjja, kau benar baner tambah gendut"ledek jimin

"Biarin aja aku tambah gendut. Dari pada kau, huh. Lihatlah ku bahkan tambah bantet"ledek eunha yang tidak ingin kalah.

"Sudah sudah kalian ini. Coba lihat ini jam berapa, kajja kita masuk kelas. Kita kangen kangenannya di kelas saja"ucap sowon. Yang lain pun menganggukinya.

Sesampainya di kelas

"Uwa.... Aku rindu kelas ini"teriak jungkook

"Jung berisik"ucap teman teman sekelasnya.

"Emangnya kenapa kalau berisik. Lagian Juga......

Belum sempat jungkook melanjutkan ucapannya tiba tiba ada seoarang yoeja yang di ketahui dari kelas sebelah emegang punggung jungkook.
Jungkook pun membalikan badannya.
"Ngapain megang megang? "Tanya jungkook sambil menjauh.

"Ini"ucap si yoeja . Lalu kemudian pergi dari hadapan jungkook.

"Apa itu jung? "Tanya teman sekelas mereka

"Ah... Gw tau. Mungkin tuh cewe suka kali sama lu jung"tebak si daniel

"Enak aja"ucap jungkook sambil bergidik ngeri. Yang lain pun tertawa lihat tingkah jungkook barusan.

"Coba jung buka surat nya"kata si jhope. Diangguki oleh mereka semua.

Ketika jungkook ingin membuka surat itu. Lagi lagi kegiatannya itu di ganggu ,kalau tadi oleh yoeja kelas sebelah. Sekarang dengan si tembem yerin.

"Eeet... Nanti dulu buka suratnya. Duduk dulu deh. Ada yang pengen gw tanyain ke kalian"ucap yerin.

Jungkook pun kembali menutup surat itu, dan lebih mendengarkan apa yang yoeja tembem ini katakan.

"Mang lu mo ngomong apa rin ?"tanya sowon.

Ketika yerin baru mau bicara.....

"Masi pagi kali gak usah ngerumpi"ucap jisoo, jennie, rose, dan lisa. Yang baru memasuki halaman kelas.

(Kan tadinya mereka kelasnya beda beda, jadi abis liburan sekolah itu setelah masuk sekolah mereka boleh masuk kelas mana aja, karena kelas yang asli belum di tentuin sama guru. Jadi wajar, jika mereka pada ngumpul di kelas itu. Ngerti kan?? Udah pokonya gw anggab ngerti. Wkwkw).

"Yaudah si suka suka kita. Kita yang ngerumpi, kok lu yang repot"ucap umji. Akhirnya yang lain pada kicep.

"Udah gak usah di fikirin. Cepet rin lu tadi mo ngomong apaan? "Tanya yuju. Yang lain pun menganggukinya.

"Kalian nyadar gak si? Kalau sinb dari tadi tuh beluk dateng"ucapan yerin membuat semuanya celengak celenguk mencari sinb.

"Eh iyah. Cewe gw kemana? "Ucap jungkook

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 17, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TIME (SinKook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang