New Couple Part.04

246 37 7
                                    

"Yaa.. Apa yang terjadi" Gumam Chorong bingung. Jin yang juga penasaran, memutuskan membuka pintu dan masuk kedalam rumah bersama Chorong.

Setelah memasuki rumah, langkah Jin dan Chorong kembali terhenti saat melihat pemandangan didepan mereka, yang tentu saja membuat keduanya terlihat sangat terkejut.

"Apa yang sedang kalian berdua lakukan?" Tanya Jin masih dengan raut wajah terkejut dan bingungnya saat melihat Jungkook yang terlihat masih menggendong Bomi ala bridal style.

Bomi dan Jungkook tentu saja terlihat terkejut dengan kehadiran Jin dan Chorong hingga membuat Jungkook dengan cepat membuang Bomi keatas sofa dengan raut wajah yang terlihat panik.

"Akkhh.. Yaa.. apa yang kau lakukan" Teriak Bomi kesakitan dan dengan kesal bangkit dari duduknya.

"Ini bukan seperti yang kalian bayangkan, Aku.. Ahh tadi dia terjatuh jadi aku menggendongnya dan ingin membaringkannya ke sofa, jadi jangan salah paham" Ucap Jungkook mencoba mengarang cerita agar Jin dan Chorong tidak salah paham pada mereka.

"Eonni Majjayo tadi aku terjatuh dan kakiku sedikit sakit, jadi dia menggendongku untuk duduk disofa.. kami tidak punya hubungan apa-apa, jadi jangan berpikir yang macam-macam" Ucap Bomi sedikit gugup sambil berpura-pura kesakitan pada kakinya.

"Ahh.. Arasseo. Tapi jika kalian memang memiliki hubungan aku tidak keberatan sama sekali" Ucap Chorong sambil tersenyum manis pada Jungkook dan Bomi, yang tentu saja membuat keduanya malah saling beratatapan dan memberikan raut wajah tidak suka satu sama lain.

"Hyung.. Noona.. Aku harus pergi bekerja sekarang" Ucap Jungkook pamit pada Jin dan Chorong, sementara keduanya hanya mengangguk mengerti dengan senyuman pada Jungkook.

"Lalu dimana Jimin dan Eunji?" Tanya Jin pada Bomi saat tidak mendapati Jimin dan Eunji dirumah.

"Sepertinya mereka sedang keluar bersama, mungkin mereka akan segera pulang" Jelas Bomi yang sudah duduk kembali disofa sambil berpura-pura kesakitan.

"Apa Jimin tidak kuliah?" Tanya Jin terlihat bingung.

"Oppa kemari sebentar, aku ingin mengatakan sesuatu padamu" Ucap Bomi pada Jin.

"Ada apa?" Tanya Jin penasaran lalu menghampiri Bomi.

"Oppa.. sebaiknya jangan terlalu dekat dengannya.. dan juga jangan tertipu dengan penampilan Bomi, dia hanya berpura-pura tampil imut diluar dan jika kau mebgetahui sifat aslinya kau pasti akan terkejut" Ucap Chorong yang tentu saja membuat Bomi terlihat kesal pada Chorong.

"Benarkah" Ucap Jin berpura-pura terkejut.

"Eonni" Kesal Bomi yang langsung menampilkan raut wajah cemberutnya.

"Aku hanya bercanda" Ucap Chorong tertawa kecil sebelum meninggalkan Jin dan Bomi menuju dapur untuk mempersiapkan makan malam.

"Dia hanya bercanda saja, kenapa kau menanggapinya dengan serius. dan apa yang ingin kau beritau tadi" Tanya Jin sambil tertawa kecil melihat tingkah lucu Bomi.

"Sepertinya Jimin menyukai Eunji.. Tadi Jimin meminta nomor kontak Eunji padaku, dan setelah itu Jimin mengajak Eunji keluar bersama" Bisik Bomi ditelinga Jin, yang hanya mendapat respon biasa dari Jin.

"Kalau begitu itu adalah berita bagus, lagipula mereka sudah sama-sama dewasa bukan" Ucap Jin kembali tersenyum yang tentu saja membuat Bomi terlihat bingung.

"Ahh.. Oppa benar, mereka sudah sama-sama dewasa.. kalau begitu aku ke dapur dulu untuk membantu Chorong Eonni" Ucap Bomi tertawa garing dan langsung bergegas pergi meninggalkan Jin dengan raut wajah bingungnya.

New Couple [Jungkook x Bomi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang