New Couple Part.05

256 30 15
                                    

"Kenapa tiba-tiba wajahku terasa panas seperti ini" Batin Bomi yang masih menatap wajah Jungkook dalam jarak yang cukup dekat.

dug..dug..dug..dug..

"Dan kenapa dengan jantungku ini" Batin Bomi lagi yang langsung mendorong Jungkook menjauh darinya.

"Aku pasti sudah tidak waras" Gumam Bomi merutuki dirinya yang masih bisa didengar oleh Jungkook.

"Gadis aneh" Gumam Jungkook dengan tatapan herannya pada Bomi, sementara Bomi hanya memberikan tatapan datarnya pada Jungkook.

----------

"Haiss kenapa aku terus memikirkan dia.. Kurasa aku benar-benar sudah tidak waras" Rutuk Bomi pada dirinya yang sekarang berada dikamar sambil berbaring gelisah.

"Bomi-ya aku harus pergi ke tempatku bekerja sekarang" Ucap Eunji pada Bomi.

"Kau sudah mendapatkan pekerjaan?" Tanya Bomi.

"Mmm.. Chorong Eonni yang mencarikan pekerjaan untukku dan hasilnya aku bisa bekerja menjadi pelayan disebuah restoran terkenal" Jelas Eunji sambil menatap Bomi yang masih setia berbaring dikasur.

"Benarkah? Tapi kenapa Chorong Eonni tidak mencarikan pekerjaan juga untukku.. apa tempatmu bekerja masih membutuhkan pelayan?" Tanya Bomi dengan raut wajah yang terlihat murung.

"Memangnya kau bisa apa? kau bahkan tidak punya pengalaman kerja dengan baik, jadi biarkan aku dan Chorong Eonni saja yang bekerja dan kau istirahat saja dirumah" Ujar Eunji sambil tersenyum tipis menatap Bomi yang sekarang berdiri dihadapan Eunji.

"Kau benar.. Aku bahkan tidak bisa bekerja dengan baik dikafe Chorong Eonni waktu itu. Tapi aku tidak bisa diam saja dirumah sementara kau dan Chorong Eonni bekerja, dan aku juga tidak ingin sendirian dirumah" Ucap Bomi dengan raut wajah murungnya.

"Kau bisa ke kampus Jimin jika kau mau" Ujar Eunji yang tentu saja membuat Bomi sedikit menampilkan segurat senyuman diwajahnya.

"Kau benar juga.. Tapi ada yang ingin kutanyakan padamu? Apa kau benar-benar tidak menyukai Jimin?" Tanya Bomi mengalihkan pembicaraan dengan raut wajah penasarannya.

"Ke-kenapa kau bertanya hal seperti itu.. Kenapa juga aku harus menyukainya" Jawab Eunji sedikit gugup sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal.

"Benarkah? Tapi Jimin adalah pria yang baik, kenapa kau tidak menerima perasaannya padamu?" Tanya Bomi lagi yang tentu saja membuat Eunji terlihat gelisah dengan pertanyaan Bomi padanya.

"Bomi-ah aku harus bekerja sekarang.. sampai jumpa, jaga dirimu" Ucap Eunji yang langsung bergegas pergi meninggalkan Bomi.

"Eunji-ya bagaimana denganku" Seru Bomi raut wajah lesuhnya melihat kepergian Eunji.

"Untung saja ini bukan malam hari.. tapi tetap saja sangat menakutkan tinggal sendiri dirumah" Gumam Bomi dengan raut wajah takutnya.

"Lebih baik aku nonton drama saja agar tidak kesepian" Gumam Bomi yang langsung bergegas keluar menuju ruang tamu sambil membawa beberapa camilan ditanganya.

Bukannya menikmati drama yang ditontonya, Bomi malah terlihat gelisah dari tadi.

"Apa sebaiknya aku menelpon Jimin saja. Tapi bagaimana jika dia sedang mengikuti pelajaran.. Mungkin lebih baik jika aku mengirim pesan saja padanya" Gumam Bomi yang langsung meraih ponselnya dan mengirim pesan pada Jimin.

To: Jimin

"Jimin-ah apa kau tidak keberatan jika aku berkunjung ke kampusmu?"

2 menit kemudian

tttt... tttt..

From Jimin

New Couple [Jungkook x Bomi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang