New Couple Part.02

291 37 8
                                    

Dengan terpaksa Bomi dan Eunji mengikuti Jin dan Chorong memasuki rumah dengan menenteng koper mereka. Baru saja memasuki rumah langkah Eunji tiba-tiba terhenti saat tatapannya bertatapan dengan seorang Pria yang sedang asik menikmati ramyeon didepan tv dan Pria itu tak lain adalah Jimin.

Tak berbeda jauh dengan Eunji, Bomi juga menghentikan langkahnya terkejut saat dirinya bertatapan dengan Pria yang sangat tak asing lagi baginya dan sudah pasti Pria itu adalah Jungkook.

"Maldo Andwae.." Gumam Bomi dengan raut wajah terkejut tidak percayanya.

"Mwoya.. Kenapa dia bisa berada disini" Batin Jungkook menatap Bomi tidak percaya.

"Yaa.. Kenapa kalian diam saja, kemarilah" Seru Jin yang sudah berada diruang tamu bersama Chorong, sementara Bomi dan Eunji masih mematung diambang pintu.

"Haiss.. jadi Jimin adalah adik dari pacar Chorong Eonni" Batin Eunji yang masih tidak percaya.

Jimin yang menyadari keberadaan Eunji tentu saja terlihat terkejut membuat Jin menatapnya bingung.

"Eunji-ya.. Bomi-ah.. Ada apa dengan kalian?" Tanya Chorong yang tentu saja langsung membuat Eunji dan Bomi tersadar dan berjalan menghampiri Chorong dan Jin.

"Jimin-ah.. Jungkook-ssi, perkenalkan gadis ini adalah pacar Hyung kalian berdua harus memanggilnya Noona, dan kedua gadis ini adalah teman pacar Hyung namanya Bomi dan Eunji mereka berdua seumuran dengan kalian" Jelas Jin memperkenalkan Chorong, Bomi dan Eunji pada Jimin dan Jungkook.

"Annyeonghaseyo" Sapa Jimin yang terlihat canggung saat tatapannya bertatapan langsung dengan Eunji.

"Annyeonghaseyo" Sapa Jungkook dengan tatapan datarnya sambil melirik Bomi singkat, sementara Bomi memberikan tatapan cueknya saat melihat Jungkook.

"Hyung.. apa mereka bertiga akan tinggal disini" Tanya Jimin dengan raut wajah penasarannya.

"Mmm.. Mereka bertiga akan memakai kamar tamu, itu sebabnya Hyung menyuruhmu dan Jungkook untuk satu kamar. Kalian tidak keberatan jika mereka tinggal disini bukan?" Tanya Jin menatap Jimin dan Jungkook bergantian.

"Tentu saja aku tidak masalah, lagipula aku juga menumpang dirumah ini" Ucap Jungkook santa,i berbeda dengan Jimin yang hanya mengangguk kecil.

"Dia terlihat biasa-biasa saja saat melihatku.. Tapi kenapa Pria ini bisa sampai kesini" Batin Bomi menatap Jungkook penuh selidik.

"Ikut denganku, aku akan membawa kalian kekamar kalian" Seru Jin pada Chorong, Bomi dan Eunji. Mereka bertiga hanya mengangguk canggung dan berjalan mengikuti Jin menuju kamar tamu yang akan mereka tempati"

"Jimin-ah apa kau baik-baik saja?" Tanya Jungkook saat melihat raut wajah Jimin yang terlihat aneh.

"Apa yang harus kulakukan sekarang? Jungkook-ah salah satu dari gadis tadi adalah mantanku" Gumam Jimin yang sontak saja membuat Jungkook terlihat terkejut.

"Jinjja?.. Siapa namanya, apa Bomi?" Tanya Jungkook terlihat penasaran.

"Aniyo.. yang satunya lagi, namanya Eunji" Bisik Jimin, sementara Jungkook hanya mengangguk mengerti sambil tertawa kecil.

"Ahh.. Jadi gadis yang itu" Gumam Jungkook sambil tersenyum tipis melihat ekpresi Jimin yang terlihat lucu baginya.

"Kenapa kau malah tertawa" Kesal Jimin yang langsung beranjak membawa ramyeon miliknya tadi kedapur.

"Tapi apa gadis itu juga melarikan diri dari rumah" Gumam Jungkook bertanya-tanya setelah kepergian Jimin.

Disisi lain Bomi dan Eunji yang berada dikamar terlihat berbaring dan sibuk dengan pemikirannya sendiri.

New Couple [Jungkook x Bomi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang