New Couple Part.06

261 34 22
                                    


"Tapi apa hanya Jungkook pria yang bekerja disini?" Tanya Bomi lagi.

"Mmm.. Wanita berambut pendek itu adalah pemilik kafe ini dan yang satunya lagi adalah karyawannya" Jelas Jimin pada Bomi.

"Ahh begitu rupanya" Angguk Bomi mengerti dengan senyum tipisnya.

"Sepertinya dia sangat dekat dengan gadis berambut pendek itu, gadis itu juga sangat cantik" Batin Bomi dengan tatapan yang sulit diartikan saat melihat Jungkook berdiri disamping Eunha. Tanpa sadar Jimin yang sedari tadi memperhatikan Bomi, terlihat tersenyum saat melihat ekpresi Bomi.

"Apa dia pria yang bernama Jungkook?" Tanya Taehyung pada Jimin sambil melihat Jungkook.

"Mmm.." Angguk Jimin mengiyakan.

Setelah selesai membuat pesanan mereka, Jungkook pun segera membawanya ke meja dimana Bomi, Jimin dan Taehyung duduk.

"Ini kopi pesanan kalian" Ucap Jungkook menaruh pesanan mereka diatas meja.

"Duduklah dengan kami disini" Ujar Jimin yang hanya diangguki Jungkook sebagai jawaban.

"Annyeong Jungkook-ssi.. Aku Taehyung teman Jimin" Sapa Taehyung sambil menampilkan senyumannya pada Jungkook yang sekarang tengah duduk bersama mereka.

"Annyeong" Sapa Jungkook balik sambil tersenyum ramah.

"Apa kau merasa nyaman ditempat kerja barumu ini?" Tanya Jimin pada Jungkook.

"Mmm.." Angguk Jungkook sambil tersenyum tipis.

"Sikapnya benar-benar dingin.. dia bahkan tidak menatapku sedari tadi" Batin Bomi dengan tatapan kesalnya sambil meminum kopi miliknya.

"Kenapa dia bisa bersama kalian?" Tanya Jungkook pada Jimin sambil menatap Bomi dingkat dengan tatapan datarnya.

"Karena sendirian dirumah, dia jalan-jalan ke kampus kami, dan setelah itu aku mengajaknya kesini bersama Taehyung" Jelas Jimin, sementara Jungkook hanya mengangguk mengerti.

"Jungkook-ssi.. Ternyata Boss mu itu sangat cantik ya, dia juga terlihat sangat sopan dan baik" Ucap Taehyung sambil tersenyum mengagumi Eunha yang tengah mengobrol bersama Yerin.

"Bahkan pria ini juga mengakui kecantikannya" Batin Bomi dengan raut wajah datarnya.

"Apa kau menyukainya?" Tanya Jimin menatap Taehyung penuh selidik.

"Ani.. Aku hanya mengaguminya saja.. Lagipula aku sudah memiliki gadis yang kusukai" Ucap Taehyung sambil menyeruput kopinya.

"Siapa? kenapa kau tidak memberitauku?" Tanya Jimin terlihat penasaran.

"Tentu saja rahasia pribadiku, aku tidak akan memberitaukannya padamu" Ucap Taehyung menampilkan senyum miringnya pada Jimin.

Bomi sedari tadi hanya duduk terdiam menatap mereka bicara, sesekali Bomi melirik Jungkook yang juga sedang memperhatikan pembicaraan Jimin dan Taehyung.

"Bomi-ssi kenapa kau diam saja?" Tanya Taehyung pada Bomi.

"Ahh.. Aku hanya tidak tau mau bicara apa.. Kalian lanjutkan saja pembicaraan kalian, aku akan mendengarkannya" Ucap Bomi dengan senyum yang dipaksakan, membuat Jimin dan Taehyung hanya tersenyum menanggapinya.

"Jungkook-ssi, Jimin bilang kalau kau kabur dari rumah karena dijodohkan.. Apa itu benar?" Tanya Taehyung dengan raut wajah penasarannya.

Jungkook yang mendengar pertanyaan Taehyung barusan terlihat kesal dan langsung memberikan tatapan tajamnya pada Jimin.

New Couple [Jungkook x Bomi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang