New Couple Part.08

231 34 16
                                    

"Yaa.. Kenapa kau bersikap kekanakan seperti ini, tak bisakah kau berpikir tentang perasaan Chorong Noona" Ucap Jungkook dengan tatapan kesalnya pada Bomi. Sementara Bomi yang sudah terlihat tak kuasa menahan tangisnya dengan cepat melepaskan tangan Jungkook dengan kasar.

"Yaa.. Aku juga tau itu.. Tapi bagaimana denganku, apa kalian semua mengetahui perasaanku.. Aku hanya mengatakan apa yang aku rasakan karena aku tidak ingin terus merepotkan Chorong Eonni. Aku tau yang kau katakan tentang diriku semua itu memang benar, Aku hanya gadis bodoh dan kekanakan.. Aku juga akan minta maaf karena menyukaimu dan aku tidak akan mendekatimu lagi, jadi jangan ikut campur dengan urusanku dan urus saja urusanmu sendiri" Ucap Bomi dengan tatapan kesalnya pada Jungkook.

Jungkook hanya terdiam dan menatap kepergian Bomi yang berjalan pergi entah kemana dengan tatapan tak percaya.

"Yaa.. Apa yang kau lakukan disini, dimana Bomi?" Tanya Jimin menghampiri Jungkook yang berada tak jauh dari rumah mereka.

"Dia berjalan kearah sana.. Sebaiknya kau saja yang bicara padanya,  Aku tidak ingin bicara pada gadis keras kepala itu" Ucap Jungkook sambil menunjuk kearah kirinya, dimana Bomi berjalan pergi tadi dengan raut wajah kesalnya sebelum bergegas kembali masuk kerumah.

Jimin yang baru saja ingin berjalan mengejar Bomi, menghentikan langkahnya saat melihat Bomi yang sekarang berjalan kembali dari arah berlawanan.

"Mwoya.. Aku baru saja ingin mengejarnya tapi dia sudah kembali" Gumam Jimin sambil tertawa kecil.

"Haiss.. Kenapa harus ada pria menyebalkan itu" Gumam Bomi menatap kesal kearah Jimin yang berdiri tak jauh darinya menunggu kedatangannya.

"Bomi-ya.." Seru Jimin melambaikan tangannya pada Bomi sambil menampilkan senyumannya.

"Yaa.. Jangan bicara padaku, aku sedang kesal padamu sekarang" Ucap Bomi yang sekarang berdiri dihadapan Jimin dengan raut wajah kesalnya, membuat Jimin menampilkan raut wajah bingungnya.

"Tapi kenapa kau kesal padaku.. Bukankah aku tidak berbuat salah, kenapa kau malah melampiaskan kemarahanmu padaku" Ucap Jimin merasa tak terima dengan ucapan Bomi padanya barusan.

"ini semua bermula karenamu.. Jika saja kau tidak mengirim pesan bodoh itu pada Jungkook ini semua tidak akan terjadi dan dia tidak akan mengatakan hal yang membuatku kesal.. Kau benar-benar menyebalkan" Kesal Bomi dengan tatapan tajamnya pada Jimin.

"Pesan? Pesan apa yang kau.." Ucap Jimin menggantung kalimatnya setelah menyadari maksud Bomi.

"Aku tidak ingin berteman denganmu lagi.. dan aku juga tidak akan membantumu bersama Eunji, kau mengerti" Ucap Bomi dengan tatapan kesalnya pada Jimin.

"Bomi-ah.. baiklah aku mengaku salah, tapi kau seharusnya tidak berkata seperti itu.. kau tau aku sangat senang berteman denganmu, dan aku hanya bermaksud untuk membantumu bersama Jungkook karena aku tau kau menyukainya" Ucap Jimin menatap Bomi penuh rasa bersalah.

"Yaa.. Walaupun aku menyukainya, tetap saja dia tidak akan menyukaiku, Kau tau apa yang dia katakan padaku, dia bilang aku hanya gadis bodoh yang hanya bisa merepotkan dan dia sangat membenci gadis sepertiku, jadi lupakan saja untuk membantuku bersamanya" Ucap Bomi berusaha menahan kekesalannya.

"Mianhae" Ucap Jimin menatap Bomi penuh rasa bersalah.

"Sudahlah.. Lagipula sebenarnya ini semua bukan salahmu.. Kau benar aku hanya terbawa emosi dan malah menyalahkanmu" Ucap Bomi menatap Jimin sambil tersenyum tipis.

"Jungkook benar-benar kelewatan.. Jadi itu sebabnya kau pulang sampai malam begini?" Tanya Jimin pada Bomi.

"Bisa dibilang begitu.. Tapi itu tidak sepenuhnya benar" Ucap Bomi sedikit kesal.

New Couple [Jungkook x Bomi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang