New Couple Part.10

239 39 12
                                    


"Yaa.. apa yang harus kita lakukan sekarang, bagaimana jika mereka masih mengenali kita" Ucap Bomi terlihat panik.

"Kurasa itu tidak akan mungkin" Ucap Jungkook menatap Bomi sambil tersenyum penuh arti.

"Bagaimana kau bisa tau?" Tanya Bomi bingung.

Saat kedua pria itu ingin berjalan menghampiri mereka. Jungkook dengan cepat menarik Bomi mendekat kearahnya membuat jarak keduanya sangat dekat. Tentu saja Bomi tampak terkejut dengan apa yang dilakukan Jungkook.

"Jangan salah paham padaku" Ucap Jungkook sebelum mendekap wajah Bomi mendekat kearahnya dan mencium bibir Bomi hingga melumatnya dengan lembut seakan sedang berciuman dengan kekasihnya, sementara Bomi terlihat membulatkan matanya mematung terkejut dengan apa yang dilakukan Jungkook padanya.

Kedua pria yang tadi ingin menghampiri Bomi dan Jungkook, mengurungkan niat mereka, karena merasa akan menganggu kegiatan mereka nantinya.

"Kurasa kita tidak bisa bertanya pada kedua pasangan itu, lebih baik kita cari mereka ditempat lain saja" Ucap salah satu pria itu pada temannya sebelum berjalan melewati Jungkook dan Bomi begitu saja.

"Kau benar.. Kajja.." Seru pria yang satunya lagi dengan raut bergegas pergi dengan cepat.

Setelah kedua pria tadi pergi, Jungkook pun langsung melepaskan ciumannya dari Bomi.

"Apa kau baik-baik saja?" Tanya Jungkook yang melihat raut wajah Bomi, yang terlihat masih sangat terkejut, sementara Bomi hanya mengangguk pelan sebagai jawaban.

"Apa aku sedang bermimpi? dia barusan menciumku? apa yang harus kulakukan sekarang, aku bahkan tidak bisa menatapnya" Batin Bomi yang masih mematung ditempatnya gugup.

"Yaa.. Apa kau masih memiliki perasaan padaku?" Tanya Jungkook menatap Bomi penuh selidik setelah menyadari perubahan wajah Bomi.

"Aniya.. Aku tidak memiliki perasaan lagi padamu, bahkan sedikitpun tidak ada" Ucap Bomi terdengar gugup tak berani menatap Jungkook.

"Lalu kenapa wajahmu merah seperti itu?" Tanya Jungkook dengan raut wajah tertawa geli.

"Ini karena aku kepanasan saat mengurai rambutku" Jawab Bomi lagi sambil mengikat rambutnya walaupun terlihat jika Bomi masih gugup.

"Baguslah kalau begitu.. Sekarang kita harus kembali ke tempat tadi" Ujar Jungkook yang hanya diangguki Bomi sebagai tanda mengerti.

"Apa yang sedang kupikirkan.. Bukankah dia jelas-jelas menciumku hanya karena dalam keadaan terpaksa.. Tapi bagaimana bisa aku melupakan perasaanku padanya jika aku terus mengingat kejadian itu" Batin Bomi kembali sadar dari pikirannya.

"Bisakah kau berjalan sedikit lebih cepat" Seru Jungkook yang sudah berjalan lebih dulu dari Bomi yang masih mematung ditempatnya.

"Eoh Mian" Ucap Bomi yang langsung menyamakan langkahnya bersama Jungkook.

"Jangan terus memikirkan ciuman tadi, bukankah sudah kubilang untuk tidak salah paham" Ucap Jungkook menatap Bomi dengan tatapan datar.

"Aku juga tau itu dan siapa juga yang memikirkan ciuman itu, dasar menyebalkan" Ucap Bomi menatap kesal Jungkook.

"Bagus jika kau sadar" Ucap Jungkook dengan tatapan ketusnya, sementara Bomi terlihat menatap Jungkook dengan kesal.

"Yaa.. Ambil ini" Ucap Bomi memberikan kembali hoodie Jungkook dengan sedikit kasar.

Disisi lain Eunji yang tadinya sedang asik menikmati pemandangan pantai harus menampilkan wajah kesalnya saat menatap Jimin yang sekarang berdiri tepat disampingnya.

New Couple [Jungkook x Bomi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang