New Couple Part.07

251 35 22
                                    


"Jika kau menyukaiku, maka aku minta padamu untuk lupakan perasaanmu itu padaku" Ucap Jungkook dengan tatapan dinginnya, yang tentu saja membuat Bomi menatap Jungkook tak percaya.

"Kenapa kau melarangku untuk menyukaimu?.. Kau memang benar aku memiliki perasaan padamu, tapi kau tidak seharusnya melarangku untuk menyukaimu" Ucap Bomi dengan raut wajah kesalnya.

"Aku tidak menyukai semua tentangmu.. kau hanyalah gadis bodoh, manja, keras kepala, dan hanya bisa menyusahkan semua orang.. Mereka semua bekerja dan kau hanya diam dirumah, Apa kau tidak kasihan pada mereka.. Aku benar-benar membenci sifatmu itu dan karena itu, aku minta padamu jangan menyukaiku atau bahkan mengikutiku lagi, kau mengerti" Ucap Jungkook menatap Bomi dengan tatapan kesal sebelum berlalu pergi meninggakan Bomi yang kini mematung dengan air mata yang sudah berlinang membasahi pipinya.

Disisi lain Jimin yang baru saja bangun dari tidurnya berjalan menuju dapur untuk mengambil minum. Baru saja ingin mengambil air yang terletak dimeja dapur, Eunji dengan cepat mengambilnya terlebih dulu dan berjalan pergi meninggalkan Jimin dengan senyum sinis.

Jimin hanya bisa menghela nafas kasar tak percaya dengan sikap Eunji barusan.

"Apa dia sengaja melakukannya" Gumam Jimin terlihat kesal menatap kepergian Eunji.

"Jimin-ah kenapa raut wajahmu seperti itu, apa yang terjadi?" Tanya Chorong yang baru saja berada didapur dan tidak sengaja melihat ekpresi kesal Jimin.

"Aniya.. Dimana Jungkook dan Bomi?" Tanya Jimin balik pada Chorong.

"Mereka sedang ke pasar untuk berbelanja bahan makanan" Jawab Chorong yang sekarang tengah sibuk membuat sandwich untuk sarapan mereka hari ini.

"Benarkah?" Tanya Jimin tak percaya.

"Mmm.. Memangnya kenapa?" Tanya Chorong pada Jimin.

"Aniya Noona.. Aku kembali ke kamar dulu" Ucap Jimin pada Chorong yang hanya dijawab dengan anggukan kecil.

"Kurasa Bomi sedang menikmati waktunya bersama Jungkook sekarang" Gumam Jimin sambil berjalan menuju kamarnya.

----------

 "Dasar gadis bodoh.. kenapa aku harus menangis, yang dikatakannya semua tadi memang benar bukan. Aku hanya gadis bodoh yang hanya bisa merepotkan orang lain dan aku tidak berhak memiliki perasaan padanya" Gumam Bomi yang sekarang berjalan entah kemana sambil mengusap air matanya yang sedari tadi terus mengalir membasahi pipinya membuat orang-orang yang berlalu lalang menatap kearahnya.

"Sekarang bukan waktunya untuk menangis.. Aku harus mencari pekerjaan sekarang, dan aku tidak akan pulang sebelum mendapatkan pekerjaan" Gumam Bomi berusaha menyemangati dirinya.

Setelah Bomi merasa sedikit tenang.. Bomi terlihat menghentikan langkahnya saat melihat seorang pria yang tengah bernyanyi di iringi gitar didepan sebuah restoran. Bomi pun berjalan mendekati pria itu sambil memperhatikannya bernyanyi dengan suara merdu miliknya.

Bomi yang melihat sebuah tempat gitar didepan pria itu pun mengeluarkan uang dari sakunya dan menaruhnya ditempat gitar itu, membuat pria yang tengah bernyanyi itu menghentikan aktifitasnya dan beralih menatap kearah Bomi.

"Kau bisa bernyayi?" Tanya Pria itu yang malah membuat sedikit terkejut dan bingung.

"Aniyo.." Jawab Bomi sedikit gugup.

"Ahh begitu rupanya" Ucap Pria itu sambil menampilkan senyumannya.

"Suaramu sangat indah, bisakah kau menyanyikan satu lagu lagi untukku, aku akan membayarmu lagi nanti" Ucap Bomi yang malah membuat Pria itu tertawa kecil menatapnya.

New Couple [Jungkook x Bomi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang