"Apa kau baik-baik saja?" Tanya Bomi menatap Jungkook heran.
"Aniyo.. Kurasa aku tidak baik-baik saja sekarang dan itu semua karena kau" Ucap Jungkook menatap Bomi lekat dengan tatapan yang sulit diartikan. Bomi yang terlihat gugup karena tatapan Jungkook dengan cepat mengalihkan pandangannya dari Jungkook.
"Apa aku benar-benar mulai menyukainya?" Batin Jungkook bertanya-tanya sambil menatap Bomi lekat.
"Mwoya apa yang dia katakan dan kenapa menatapku seperti itu tadi" Batin Bomi yang terlihat gugup.
"Tapi kenapa karena aku" Tanya Bomi dengan raut wajah bingungnya.
"Molla" Jawab Jungkook sambil tertawa kecil membuat Bomi menatapnya kesal.
"Haahh.. yang benar saja" Gumam Bomi menatap Jungkook tak percaya.
"Yaa.. sudah sampai, ayo turun" Seru Jungkook pada Bomi yang masih terduduk ditempatnya.
Dengan langkah malas Bomi pun segera turun dari bus bersama Jungkook. Bomi terlihat sedikit menjaga jarak dari Jungkook.
"Yaa.. Kenapa kau berjalan dibelakangku, apa kau tidak merasa nyaman berjalan disamping orang yang kusukai" Tanya Jungkook sambil tersenyum membuat Bomi memberikan tatapan kesalnya dan mempercepat langkahnya dari Jungkook.
"Mwoya.. Aku benar-benar tidak nyaman dengan sikapnya sekarang.. Dan dia sendiri yang memintaku untuk tidak mendekati dirinya" Gumam Bomi dengan tatapan kesalnya.
"Aku bisa mendengarmu" Seru Jungkook yang sekarang berjalan tepat disamping Bomi yang tentu saja membuatnya sedikit terkejut.
"Lalu kenapa jika kau bisa mendengarnya" Ketus Bomi sebelum mempercepat langkahnya mendahului Jungkook.
"Sepertinya aku harus berusaha keras sekarang" Gumam Jungkook sambil tersenyum mengikuti Bomi dari belakang.
Disisi lain Jimin dan Eunji sedang duduk dihalte menunggu bus karena kebetulan arah kampus Jimin dan tempat kerja Eunji memang searah.
"Jimin-ah aku ingin bertanya padamu" Ucap Eunji pada Jimin.
"Mwonde?" Tanya Jimin dengan raut wajah penasarannya.
"Apa tipe wanita yang disukai Jungkook itu seperti gadis yang bernama Eunha?" Tanya Eunji yang tentu saja membuat Jimin menatap bingung kearahnya.
"Kenapa tiba-tiba bertanya tentang tipe ideal Jungkook.. Apa kau mulai menyukai Jungkook?" Tanya Jimin dengan tatapan tajamnya pada Eunji.
"Yaa.. Aku bertanya bukan karena menyukainya, Aku hanya penasaran saja kenapa dia bisa tidak menyukai gadis seperti Bomi" Ucap Eunji membuat Jimin yang tadinya terlihat kesal kembali menampilkan senyumannya.
"Aku tidak tau mengenai tipe ideal Jungkook.. Tapi kalau bisa dibilang Bomi adalah gadis yang baik dan juga manis, Aku bahkan bisa jatuh cinta padanya jika saja tidak ada dirimu" Ucap Jimin yang malah membuat Eunji hanya memutar bola matanya malas.
"Apa Jungkook sudah memberitaumu jika dia ingin Bomi menikah dengannya?" Tanya Eunji, sementara Jimin malah terkejut mendengarnya.
"Jinjja? Dia tidak mengatakan itu padaku.. Tapi bagaimana mungkin, bukankah dia tidak menyukai Bomi? dan darimana kau tau tentang hal itu?" Tanya Jimin dengan raut wajah terkejutnya.
"Bomi sendiri yang mengatakannya.. Dia bilang Jungkook ingin menikah dengannya karena Ibunya mengancam akan mengakhiri hidupnya jika Jungkook tidak menikahi Bomi" Jelas Eunji.
"Lelucon macam apa itu.. Tapi bukankah itu bagus untuk Bomi jika menikah dengan Jungkook" Ucap Jimin sambil menampilkan senyumannya.
"Aku juga berpikiran yang sama denganmu awalnya.. Tapi bagaimana jika suatu saat Jungkook menceraikannya, bukankah Bomiku yang malang akan menjadi janda dan aku tidak mau itu terjadi, aku hanya mau Bomi menikahi pria yang tulus mencintainya" Ucap Eunji dengan tatapan khawatirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Couple [Jungkook x Bomi]
FanficCAST : - Yoon Bomi (APink) - Jeon Jungkook (BTS) - Park Chorong (APink) - Jin/Kim Seokjin (BTS) - Jung Eunji (APink) - Park Jimin (BTS)