New Couple Part.13

395 48 20
                                    

"Kurasa aku benar-benar menyukaimu sekarang, bisakah kau mempertimbangkan kembali untuk menikah denganku" Tanya Jungkook, membuat Bomi membulatkan matanya terkejut.

"Ka..kau sedang mabuk berat, jadi malah bicara hal yang aneh seperti ini.. kita harus pulang sekarang" Ucap Bomi terdengar gugup.

Saat ingin memapah Jungkook untuk berdiri, Jungkook dengan tiba-tiba menarik Bomi dan langsung mencium bibirnya, yang tentu saja membuat Bomi terlihat sangat terkejut.

"Jika ini mimpi.. Kumohon jangan bangunkan aku" Batin Bomi yang perlahan menutup matanya.

1 detik... 2 detik.. 3 detik.. Jungkook perlahan mulai melepaskan ciumannya dari Bomi dan mulai sedikit tak sadarkan diri akibat mabuk.

"Yaa Ireona.. kita harus pulang sekarang" Seru Bomi sambil berusaha menahan tubuh Jungkook yang bersandar padanya.

"Kau" Gumam Jungkook menatap Bomi dengan tatapan sayu sambil tersenyum yang masih dalam keadaan mabuk berat

Dengan keadaan terpaksa Bomi berusaha memapah Jungkook yang sedikit tak sadarkan diri itu untuk kembali pulang ke rumah sambil menenteng kantong berisi saus kecap yang dibelinya tadi.

"Kenapa juga kau harus minum sebanyak itu" Gumam Bomi menatap Jungkook kesal.

Setelah tiba dirumah, Chorong, Eunji dan Jimin pun menghampiri Bomi dan Jungkook yang baru saja tiba dirumah karena teriakan Bomi yang meminta tolong untuk membantunya memapah Jungkook tadi.

"Apa yang terjadi dengannya?" Tanya Chorong terlihat khawatir.

"Dia sudah dalam keadaan mabuk saat aku menemukannya tadi.. Eonni Ini saus kecapnya" Ucap Bomi menyodorkan kantong yang dipegangnya pada Chorong.

"Tapi kenapa tiba-tiba dia minum, benar-benar tidak seperti dirinya" Ucap Jimin dengan tatapan tak percaya menatap sahabatnya yang dalam keadaan mabuk itu.

"Jangan banyak bicara dan cepat bantu aku untuk membawanya ke dalam kamar" Seru Bomi yang sudah terlihat kewalahan memapah Jungkook.

"Arasseo" Ucap Jimin mengangguk mengerti dan membantu Bomi membawa Jungkook kedalam kamar.

"Sebenarnya apa yang terjadi pada mereka?" Gumam Eunji bertanya-tanya membuat Chorong menatapnya heran.

"Dimana kau menemukannya?" Tanya Jimin yang sudah membaringkan Jungkook didalam kamar mereka dan menatap Bomi bingung.

"Molla" Jawab Bomi ketus sambil menatap kearah Jungkook lekat, membuat Jimin memberikan tatapan penuh selidiknya pada Bomi.

"Yaa.. Apa ada sesuatu yang terjadi diantara kalian?" Tanya Jimin dengan raut wajah penasarannya.

"Eobseo" Jawab Bomi dengan raut wajah ketusnya.

"Benarkah? Lalu kenapa kau masih disini dan terus menatapnya seperti itu.. Apa kau ingin aku meninggalkan kalian berdua dikamar ini?" Tanya Jimin menggoda Bomi yang tentu saja langsung mendapat jitakan keras dikepalanya. Jimin hanya bisa memberikan tatapan kesalnya sambil mengelus kepala yang sakit akibat jitakan Bomi.

"Dasar menyebalkan" Ucap Bomi pada Jimin sebelum berjalan keluar dari kamar Jimin dan Jungkook dengan raut wajah ketusnya.

"Bukankah dia seharusnya senang.. Benar-benar gadis aneh" Gumam Jimin masih dengan raut wajah kesalnya pada Bomi.

Disisi lain Bomi pun berjalan kedapur untuk menghampiri Chorong dan Eunji yang sedang sibuk dengan masakan mereka.

"Apa seokjin Oppa belum pulang juga?" Tanya Bomi pada Chorong.

"Sudah, dia sedang berada dikamarnya sekarang" Jawab Chorong singkat dengan raut wajah datarnya.

"Yaa.. Kenapa kau bisa pulang dengannya?" Tanya Eunji penasaran.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

New Couple [Jungkook x Bomi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang