drei

638 130 64
                                    

Kali ini keluarga Hwang sedang menikmati martabak yang tadi Jessica beli ketika dalam perjalanan pulang.


"Bun ini martabak Daniel hyung kan ?" Tanya Hyunjin kepada Jessica sambil menggigit kecil martabak berisi kacang dan keju itu.

"Iya. Kenapa emang ? Rasanya beda ?"

"Engga.. pengen nanya aja. Takut-takut ini martabak bukan dari Daniel hyung."


"Apa bedanya sih ? Sama-sama makanan juga elah." Kata Sinb.


"Kalo bukan buatan Daniel hyung, si Celine mana mau." Ucap Hyunjin sambil membawa 2 potongan martabak menuju ke kandang hamsternya.


"Bun, tuh si Hyunjin udah kecuci otaknya sama Hamster. Ngeri gue." Kata Eunbi sambil mengunyah martabaknya.

"Eunbi.."

"Eh aku maksudnya."


















Kali ini Eunbi sedang membaringkan tubuhnya diatas kasur sambil memainkan ponselnya.


Lalu ia teringat sesuatu.


"Yang tadi. Siapa sih gue penasaran. Mukanya mirip salah satu dari foto yang Eunseo tunjukin ke gue. Apa yang kata Eunseo namanya apa tuh ? Barbar ? Eh Masa iya. Gatau deh." Monolog Eunbi.


Eunbi memilih membuka akun instagram miliknya.


"Ah bete akun gue ga rama sama sekali." Kesalnya sambil memencet ikon notifikasi yang tak ada sama sekali notifikasi yang masuk.


"Gue buka ig bang Minhyun aja deh."


Eunbi kemudian membuka instagram milik Minhyun.


Baru saja ia membukanya ratusan notifikasi menyambut kedatangan Eunbi di instagram milik kakaknya itu.

"Ketauan banget nih orang ga pernah buka ig dari gue ospek. Pasti nih yang menuhin notif maba-maba alay." Kesal Eunbi.


Entahlah kesal karena maba-maba yang ia sebut alay atau karena notifikasi Minhyun berbanding terbalik dengan notifikasi akun miliknya.

Tiba-tiba sebuah notifikasi yang membuat Eunbi mengalihkan perhatiannya adalah sebuah message dari uname yang bernama taehyungie.



taehyungie

Tumben lu on ig hyun
Pantesan kucing gue mimisan


Eunbi yang membaca pesannya langsung tertawa. Dan satu pesan yang masuk membuatnya berhenti tertawa.



taehyungie

Percaya deh percaya ketua BEM emang sibuk.
Dm gue aja sampe bergambar mata terus.

haha ngakak gue taehyungie





Begitulah Eunbi membalas pesan dari Taehyung dan mungkin sekarang Taehyung sedang dibuat bingung karena Minhyun yang tiba-tiba saja memanggilnya dengan sebutan taehyungie.



"GILAAA TADI KAN ORANG INI YANG GUE BILANG GANTENGGGFF!!!!"





"GILAAA TADI KAN ORANG INI YANG GUE BILANG GANTENGGGFF!!!!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Oh! Duh! ㅡHEBWhere stories live. Discover now