Eunbi merebahkan tubuhnya diatas kasur, fikirannya masih mengingat bagaimana kejadian tadi di kampus, tepatnya ketika Moonbin mengungkapkan perasaannya pada Eunbi.
Eunbi menghela nafasnya kasar, baru kali ini ia merasakan dan berurusan dengan lelaki seperti Moonbin.
Ia memilih untuk mengatupkan matanya saja. Setidaknya ia bisa melupakan sejenak apa yang telah mengganggu fikirannya.
"Ma.." Panggil Jungkook sambil menghampiri Seohyun yang sedang memasak didapur.
"Kenapa bang ?"
"MmM.."
"Mmm apa sih ? Yang jelas dong."
"Mama mau ngasih apa gitu kek ke Tante Jessica."
"Ngasih apaan maksudnya ?" Tanya Seohyun bingung.
"Ya..apa aja, ngasih masakan Mama misalnya. kan jarang-jarang tuh Mama berbagi masakan sama orang lain."
"Ya tapi kenapa harus ke Tante Jessica ? Tetangga kita juga banyak. Kok tiba-tiba sih ?"
"Ya, kali aja gituh." Kata Jungkook sambil menggaruk tengkuknya.
"Jangan-jangan ada apa-apanya nih." Selidik Seohyun sambil mendekatkan spatula yang sedang ia pegang kearah Jungkook.
"Apaan sih Ma ? ga ada apa-apa juga yeu."
Lalu Jungkook pergi meninggalkan Seohyun.
Malam ini keluarga Hwang sedang makan malam bersama. Seperti biasa dan memang sudah biasa kebiasaan ini menjadi biasa, Eunbi selalu menjadi yang pertama selesai makan.
"Kamu kenapa sih Bi ko keliatan murung gitu ?" Tanya Jessica yang menyadari perbedaan pada raut wajah anak perempuannya itu.
"Gapapa mah, cuma agak unmood aja karna banyak tugas kayanya."
"Elah ngapain sih lu mikirin tugas kak, kerjainlah mau itu halal apa haram." Kata Hyunjin.
"Maksud kamu apa dek ?" Tanya Minhyun pada Hyunjin.
"Ya mau ngerjain sendiri, mau nyontek juga gapapa asal beres kan selesai."
"ADEEEEEE..." Tegur Jessica dan Chansung bersamaan.
"Yah, Bun, bentar lagi kan ade ulang tahun, ade mau hadiah dong."
"Kaya ada yang inget aja, paling tuh Hamsternya doang yang inget." Tukas Eunbi.
"Kaka ish gak boleh kaya gitu."
"Tau nih sirik mulu dia sama aku."
"Kamu mau hadiah apa lagi sih ? gak ulangatahun juga ayah suka beliin apa aja." Kata Chansung.
"Pengen kucing anggora dong."
"WOY LUU MAU JADIIN RUMAH INI KEBON BINATANG ?"
"Kaka apa sih , lo lagi PMS ya ?" Kesal Hyunjin pada Eunbi.
"Ade, Abang kamu kan alergi kucing. Makanya kita ga pelihara kucing di rumah."
"Tuh dengerin Bunda dek." Kata Minhyun.
"Iya deh iya." Hyunjin menyerah.
Eunbi memasuki kelasnya, namun ada yang berbeda. Ia tak menemukan sosok Eunseo yang biasanya sudah menunggu dirinya di kelas. Kali ini Eunseo tak bisa masuk, karena ia beralasan mengikuti acara yang diadakan keluarganya.