acht

533 121 52
                                    

Eunbi memasuki kelasnya, seperti biasa Eunseo sudah duduk manis dibangkunya sambil memainkan gadget apple naya.

"Ngapain lo ?" Tanya Eunbi yang baru saja mendudukkan tubuhnya disamping Eunseo.

"Biasa..Hehe."

"Kebiasaan lo banyak, tapi gak ada yang bener." Ledek Eunbi.

"Ish.. gue baru liat postingan Prince gue.HAHAHA."

"Siapa sih ?"

"Ciye Kepo.."

Eunbi kembali memundurkan tubuhnya sambil mempoutkan bibirnya.

Lalu Eunseo membelalakkan matanya ketika melihat peamandangan yang ia lihat di ponselnya.

"EUNBI LO JELASIN INI APA HWANG EUNBI ???"

"Apa sih ? rusuh amat lo."

Lalu Eunseo menunjukkan ponselnya, dan Eunbi mendapati sebuah snap instagram yang mengunggah foto dirinya ketika libur kemarin. Dan yang membuat ia lebih kaget adalah username sang pelaku adalah Jungkook.

 Dan yang membuat ia lebih kaget adalah username sang pelaku adalah Jungkook

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ko, astaga." Keluh Eunbi.

"GAMAU TAU LO HARUS JELASIN INI APA HWANG EUNBI !! KENAPA LO GAK BILANG SAMA CECAN ?"













Setelah menceritakan kejadian dibalik foto yang Jungkook unggah tersebut kepada Eunseo, kini akhirnya mereka terdampar di cafetaria kampus yang cukup ramai.

Ting!

From : Ka JK

Bi, pulang bareng yu



"Ka Jungkook ya ngajak pulang ?"

"Sok tau lo."

To : Ka JK

makasih kak, tapi nanti gue ada ekskul

From : Ka JK

Kalo mau boong yg pinter dikit.
kemaren lo bilang, ga ambil ekskul.
Gue maksa lo, pulang bareng
Nanti gue jemput ke kelas lo, tungguin.


To : Ka JK

Iya.






"Eunbi, aku mau ngomong sama kamu." Kata seorang Mahasiswa yang kini tiba-tiba berdiri disamping kursi Eunbi.

Eunseo dan Eunbi yang saling melempar tatapan satu sama lain, pasalnya mahasiswa yang sekelas dengan mereka yang terkenal karena kepintarannya itu tak pernah saling sapa dengan mereka.


Oh! Duh! ㅡHEBWhere stories live. Discover now