awal,
jumat itu, renjun udah bertekad buat pulang bareng ryujin. penasaran jadi alasan tetapnya.
saking niatnya, pulang sekolah yang kebetulan kelasnya pulang lebih cepet 10 menit dia langsung ke kelasnya ryujin.
setelah 10 menit ditungguin, akhirnya kelas ryujin bubaran, semua orang berhamburan.
renjun agak kesusahan nyari cewek itu.
sedangkan didalam kelas, “jin udah ditungguin itu kayanya?”
“hah sama?”
“renjun,” somi mengemasi barangnya, “dah duluan yaaaa.”
ryujin ngefreeze sebentar, lalu neriakin temennya. “woy caur!”
guanlin, hwall, jeongin nengok.
“sini luh.”
mereka bertiga mendekat ke kursi ryujin, sementara anak-anak lain udah mulai berhamburan.
“ayo balik tapi lingkarin gua ya, jangan sampe ketauan sama si renjun.”
“hah renjun siapa?” tanya jeongin.
“ah ketinggalan berita lu, si ryujin kan lagi deket sama bang renjun.”
jeongin mengangguk paham, sementara ryujin menoyor kepala hwall, “hoax!”
“yaudah lah ayo,”
mereka keluar, ryujin bener-bener ditengah-tengah 3 cowok itu. jalan sambil nunduk-nunduk, sementara guanlin, hwall bercanda sambil ngomong,
“permisi, kasih jalan tolong,”
“dont take picture please.”
beneran caur, kan!
tapi dewi fortuna lagi gak berpihak sama ryujin, kerah bajunya ditarik keluar dari tengah-tengah 3 cowok itu, sementara ryujin teriak-teriak minta tolong temennya malah tetep jalan.
“dih anjing gak temen!”
renjun menatap gadis didepannya datar, “mau kabur lagi, kan.”
“lu mau ngapain coba?”
“mau pulang bareng ryujin gema,”
“dih, gak gak!” ryujin berniat jalan lagi, sebelum tasnya ditarik sama renjun, “udah ditungguin, sekalian hemat ongkos buru!”
ryujin pasrah setelah dibujuk terus terusan sama renjun, yaudahlah, sesekali pikirnya.
mereka udah dimotor, dibarengi semilir angin meniup rambut ryujin yang berantakan gak terikat.
“kesambet apaan coba lu nganter gua balik? jangan-jangan abis ini minta duit lagi udah nganter???”
renjun berdecak, “suudzon mulu.”
tiba-tiba ponsel renjun bunyi, “jin tolong dong bunda gue nelfon.”
ryujin dengan malas mengambil ponsel renjun, menempelkannya sama telinganya.
“hal—”
.......
“rENJUN HARRIS KE RUMAH SAKIT SEKARANG BUNDA LO LAHIRAN GOBLOKKKKK!”
dengan itu, acara pulang bareng antara dua orang ini gagal lagi.
melenceng menjadi ke rumah sakit dengan renjun yang mengendarai motornya tidak kalem seperti biasa dan ryujin panik bener.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii] beautiful feeling, renryu. ✓
Fanfictionsenyawa rusuh penyingkir sendu. © anjae-min, 2O18