pacaran,
gaya pacaran ala ryujin dan renjun biasa aja, sangat biasa aja. gak terlalu banyak mengumbar kemesraan biar anak sekolah gak pada tau.
katanya kalau banyak yang tau,
cepet putusnya. hilih."jin, pacaran lo prefer ke gue lo atau aku kamu?" tanya guanlin, hwall menonton didepan kursi.
"ayah bunda. nGAPAIN DEH gajelas banget, minggir ganggu pemandangan."
"aku ubi ami sih," ujar guanlin
yang ryujin cuma bodoamatin.duduk diatas mejanya sambil megangin hpnya landscape ngescroll instagram padahal gak enak.
males ngerotate katanya. yailah bambang malesan amat!
kemudian ada line masuk ke line miliknya gak lama.
line!
orang galak
| sini ke kantin seblak nih
13.24, readryujin meluncur tanpa membalas pesan cowoknya, ninggalin dua cowok yang melongo ngeliat temennya yang baru jadian itu.
ryujin lari-larian ke kantin sambil teriak, "TITUT TITUT MISI MAS MBA MAU LAHIRAN IBUNYA KASIH JALAN," karena koridor yang ramenya buset dah.
kemudian cewek itu celingak celinguk nyari cowoknya yang udah ngangkat tangannya, nyamperin kemudian duduk dihadapannya.
"minum, mau seblak?"
ryujin ngambil alih aquanya, diminum, kemudian ngangguk, "gak pake sayur."
renjun udah tau setelah suka merhatiin, cowok itu mesenin pesenan ceweknya. tugas ryujin cuma males-malesan duduk sambil ngupil.
yagusti cewek.
gak lama renjun bawa pesenannya kembali duduk, sebelumnya berhenti aktivitas ryujin.
"gem buka dulu hoodienya putih, nanti kena kuahnya. makan lu kan kaya ayam."
ryujin mendengus, ngebuka hoodienya cepet, kemudian renjun ikutan buka jaketnya.
jaket ijo armynya dilempar ke ryujin, "sini hoodie lo, bilang kek lagi gak pake seragam," iya ceweknya malah pake baju merah.
ryujin bales lempar hoodienya, tukeran sama jaket cowoknya, kemudian dipake.
"pelan-pelan, panas itu bibir lo dower nanti mana pedes bener."
"dih bawel,"
"iyalah sama mba pacar."
ini jadinya mereka tukeran hoodie diliatin sekampung mana renjun ngeliatin ryujin doang daritadi sambil megangin aquanya antisipasi ryujin keselek seblak panas.
"ris uhuk-minum uhuk,"
nAHKAN keselek beneran.
renjun dengan sabar nyodorin aqua yang diambil ryujin gak sabaran. kemudian nyomot seblak ceweknya, GILA YA PEDES AMAT.
"yA PEDES BEGINI GIMANA GAK KESELEK," gantian renjun yang minum.
ryujin ketawa masih sambil batuk-batuk, renjun nyekek leher ceweknya gara-gara berani ngetawain dia.
"eh udah udah, capek gua."
renjun akhirnya ngelepasin cekekkannya, ngebiarin ceweknya ngabisin seblaknya sendiri sambil merhatiin.
cantik.
"gem, balik ke toko bayi dulu ya."
"hah ngapain ke toko bayi lu mau beli bayi?"
"dikit lagi lucu."
halah akhirnya renjun ketawa juga.
"yok dah, mau beli susu sama dotnya rasha yaaaa?" renjun mengangguk.
kemudian nyubit pipi ceweknya yang bulet gemas. "abisin udah."
"iya iya abis beli susu makan taichan ya?"
"apa aja dah yang lu mau borong, kita wisata kuliner sekalian."
ryujin ketawa, renjun ikutan senyum.
//
nih yang tukeran jaket
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii] beautiful feeling, renryu. ✓
Hayran Kurgusenyawa rusuh penyingkir sendu. © anjae-min, 2O18