➸ mère.

4.5K 1K 149
                                    

panik,

sampai dirumah sakit, sementara renjun markirin sepeda motornya ryujin lari duluan ke gedung rumah sakit, tanpa ngelepas helmnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sampai dirumah sakit, sementara renjun markirin sepeda motornya ryujin lari duluan ke gedung rumah sakit, tanpa ngelepas helmnya.

“eH JIN HELMNYA!”

teriakan renjun kayanya gak kedengeran lagi, ryujin udah ngacir sampe gak keliatan.

ryujin langsung ke resepsionis, karena gak kenal nama bundanya renjun dia bilang,

“mba ada ibu ibu yang baru
masuk mau lahiran gak?”

setelah dikasih tau ruangannya, ryujin ngebut lagi, renjun kecapean ngejar dibelakangnya.

“rENJUN HARRIS BURUAN AH!”

ryujin nahan lift yang mau ketutup, sementara renjun ngos-ngosan masuk ke liftnya.

ryujin sibuk gigitin kukunya, “panik banget sih?” tanya renjun disamping.

INI YANG LAHIRAN BUNDANNYA SIAPA SIH ANJIR.

dengan tiba-tiba, renjun ngedeket, bikin ryujin reflek ngejauhin kepalanya sedikit. renjun ngebuka helmnya, “sampe lupa helmnya belum dilepas.”

lagi-lagi ryujin ngefreeze, tapi gak lama pintu lift kebuka, akhirnya!

koridor rumah sakit berisik banget pokoknya suara hentakan kaki khas orang lari-larian, suster-suster udah neriakin ryujin daritadi, sementara renjun nunduk-nunduk minta maaf gitu masih sambil jalan cepet.

didepan pintu ruangan lahiran bundanya renjun, suster keluar.

“kalian siapanya ibu ini?”

“anaknya sus!” jawab ryujin renjun barengan. susternya mikir sebentar, “kalian masuk aja, ibunya sendirian minta anaknya kalau udah dateng disuruh masuk katanya.”

renjun noleh ke ryujin, “mau masuk juga?”

“boleh?”

renjun mengangguk, “boleh kata susternya kan?”

ryujin akhirnya masuk, jalan dibelakang renjun sembari megang tas belakang renjun. agak takut, tapi pensaran ngerti gak...

didalem bundanya udah keringetan, ryujin ngedorong renjun ngedeket bundanya.

“ren—nGGGGGGG.”

“njun deketan anjir emak lu kesian!” ryujin ngedorong lebih deket lagi.

renjun panik.

rYUJIN LEBIH PANIK.

“iYA BUN TERUS DIKIT LAGI!”

kepala renjun pusing rasanya, udah dijenggut bundanya, ryujin juga. tapi tarikan ryujin lebih keras, tidak bisa dikalahkan.

mana ryujin teriak tepat disamping renjun, renjun cuma ngegenggam tangan bundanya dari samping.

suara dokter rasanya gak kedengeran lagi kalau udah ada ryujin, kalau suster ngebantu ngelapin kepala bundanya renjun, ryujin ngebantu ngelapin kepala suster yang keringetan.

ANJIR PARAH LAH INI LAHIRAN GAK BENER SEMUA YANG NEMENIN.

renjun narik ryujin, “ngapain anjir,”

“kasian susternya keringetan, gak ada ac apa?” renjun hanya bagian geleng-geleng kepala.

gak lama, suara bayi kedengeran. bundanya renjun capek banget kayanya. ryujin berkaca-kaca.

“eh kok nangis?”

“diem ah anjir terharu, mau nelpon mama aja,” balas ryujin.

renjun ketawa, bundanya renjun juga.

lalu bunda merhatiin ryujin sebentar, “pacarmu njun?”

renjun ngangguk.

ryujin ngegeleng.

dari jawabannya bunda senyum jail, “apanih? friendzone?” ujarnya.

........aduh bunda.

“temen bun— tan, hehe,” ujar ryujin menggaruk tengkuknya.

“dih bunda bunda?”

“keceplosan sih pelit amat!”

renjun menggeleng, “gak usah manggil bunda-bunda,” katanya.

“panggil bunda aja gakpapa, jin.
siapa namanya?”

“ryujin gema bun,” ini yang jawab renjun.

[ii] beautiful feeling, renryu. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang