➸ à propos de.

5.4K 1.2K 88
                                    

tokoh utama,

ryujin itu tidak terlalu banyak bicara seperti anak perempuan kebanyakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ryujin itu tidak terlalu banyak bicara seperti anak perempuan kebanyakan. tidak tertarik dengan fashion juga skincare atau make up anak jaman sekarang.

bajunya kebanyakan kaos juga baju bola atau olahraga lainnya.

gak punya high heels, atau sisir yang selalu ada ditasnya. gak banget, sisiran sebelum sekolah aja kalau inget.

aduh, kasihanin atau katain?

ryujin lebih milih main pubg atau hago dipojok kelas bersama hwall, guanlin, kadang juga sama jeongin.

dengan kaki diangkat satu serta tangan gak bisa diem buat noyor atau mukul temannya yang menurutnya gak becus.

beda banget dibandingin anak perempuan lain dikelasnya yang lebih milih duduk santai dikursi sembari mengscroll instagram dan kadang histeris sendiri dengan upload-an oppanya. sehun ya namanya kalau gak salah?

ryujin heran, kok suka sama cowo yang mirip guru galak disekolahnya.

mending suka sama pak anggar deh, security sekolah yang suka nawarin teh gelas setiap pulang sekolah.

kalau soal pelajaran, ryujin tidak pandai seperti samuel, tidak sebodoh si ucok juga tentunya.

ditengah-tengah lah ibaratnya.

beralih dari ryujin, renjun harris adalah salah satu topik laris disekolah garuda setiap minggunya.

renjun pakai kacamata karena penglihatannya lumayan kabur aja beritanya langsung tersebar sampai ke bu wisna.

ada aja yang ngomongin, katanya begini kira-kira

wah setan racun banget bagi yang jomblo????

ADUH ANJIR NYISIR RAMBUT PAKE TANGAN AJA GUA GEMETERAN

subhanallah hmmmmmmm hmm hm

beragam-ragam tanggapannya, tapi cuma satu yang paling diingat oleh renjun.

waktu itu sehabis upacara di senin pagi, renjun pertama kali memakai kacamatanya. buset ganteng bener?

tapi tanggapan lain diberikan oleh seseorang, hanya karena renjun gak sengaja nginjek kakinya.

"aduh bangsat! jalan pake mata dong, kacamata digunain buat apasih?!"

kebesokkannya renjun langsung lepas kacamata.

gadis itu lagi, ryujin gema ashinka. mampu merubah renjun harris hanya dengan beberapa penggal kata.

[ii] beautiful feeling, renryu. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang